BUDI BOGEM DARI NGANJUK.

KONTES SPECIAL NEW GBC JOMBANG

Betet Kalah, Budi Bogem Kecewa

Banyak Lovebird papan atas Blok Timur merapat di Kontes Special New GBC Jombang. Salah satunya Betet milik Budi Bogem. Gaco fenomenal ini hanya dapat juara dua. Tapi bukan kekalahan Betet yang membuat Budi Bogem kecewa, lantas apa?

Sarkawok menjadi gaco pertama yang moncer di Kontes Special New GBC di Jalan Madura Nomor 47 Jombang yang digelar hari Rabu, 9 Mei 2018. Gaco andalan H Ucenk dari Buwuhmania Mojokerto ini meraih poin tertinggi mengungguli Salju orbitan Thebe dari Mantri Suntik SF dan Si Bolang debutan Otieng dari Janti, Jombang.

 

 

SURO ANDALAN HADIS TANOSHI RAIH POIN TERTINGGI DI KELAS LOVEBIRD.

 

Mentari orbitan Akmal Mahesa dari Kauman Fighter yang sebelumnya meraih juara IV, turun di kelas B berhasil mengkudeta podium Sarkawok. Mentari meraih juara I didampingi Blue Angel debutan Alisya LB dari Abiyyu SF dan Baby Shark debutan Bonang dari ANK 78 Pare, Kediri.

Naik ke kelas Balibu, N Max andalan Irawan ZLD dari DNY IBF kembali membuat kejutan. Gaco ini berhasil merangkum dua prestasi puncak di kelas Lovebird Balibu A dan B. Padalah gaco yang jadi lawannya juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Ada Ki Ageng milik Ayun dari Kuman BC serta Kamandanu andalan Arya dari Babatan B2L.

 

IRAWAN ZLD MERAJAI KELAS LOVEBIRD BALIBU.

 

Di kelas B, Irawan berhasil mengawinkan podium satu dan dua lewat aksi N Max dan D Max mengungguli poin yang diraih Sincan andalan Juna dari Buwuhmania Mojokerto yang mampu mengunci podium tiga.

Pertarungan di kelas love bird yang sesungguhnya terjadi di kelas Dewasa A. Ini partai neraka karena diikuti gaco-gaco hebat dan sarat prestasi. Ada Budi Bogem dari Nganjuk yang menurunkan duet maut Betet dan Artis.

 

AKMAL MAHESA ORBITKAN MENTARI DI KELAS LOVEBIRD BABY.

 

Gus Haries dari Gredex juga mengusung amunisi terbaiknya, Amanah HE yang selalu menggelontorkan durasi maut. Ratu Roll andalan Bambang Resmob/Rayhan juga hadir. Belum lagi rival abadi Betet, New Samba yang dikawal sendiri oleh H. Kalam dari Rajawali Timur 201 SF.

Suro andalan Hadist Tanoshi yang kerap merajai kontes di Mojokerto Raya juga merapat di even ini. Dan banyak lagi amunisi hebat lainnya yang turut meramaikan even ini, seperti Sukoco andalan Sinyo, Remot andalan Haikal Pratama, de el el.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Budi Bogem dan Istrinya jadi pusat perhatian di ajang ini, karena membawa dua gaco yang pamornya sangat kondang, Betet dan Artis. Betet digantang di nomor 11 sedangkan Artis di titik 27.

Kedua gaco ini rajin menggelontorkan durasi dahsyatnya, hingga mencatat poin 1270 dan 1170. 1270 untuk poin Artis dan 1170 poin Betet. Artinya, Betet dikalahkan Artis. "Artis memang mencatat durasi lebih panjang dari Betet," kata Istri Budi Bogem yang mensuport Betet.

 

SATRIA DAYAK, PETERPAN DAN SENGKUNI RAIH PODIUM DI KELAS KACER.

 

Kekalahan Betet ini tidak membuat Budi bogem kecewa. Karena menurutnya wajarkalau Artis bisa mengalahkan Betet karena kali ini Artis lebih hebat. Tapi, Budi Bogem mengaku kecewa, karena panitia secara sepihak memutuskan, Budi Bogem hanya boleh turun di kelas Lovebird Dewasa A. "Ini aturan dari mana?" kata Bogem bersungut-sungut.

"Mohon maaf, tolong beri kesempatan pemain lain untuk bisa juara juga. Dan keputusan ini kami buat karena adanya permintaan dari peserta," kata Sri Budiarto, MC New GBC mewakili panitia.

 

ZERO DAN SNIPER MONCERDI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Panitia memang berhak memutuskan, karena lomba ini memang garapan panitia New GBC. Tapi, bagaimana jika situasinya dibalik. Misalkan, ada salah satu gaco panitia yang super hebat dan sudah koncerdi berbagai even akbar, lantas ditolak main di salah satu gantangan. Apakah dia tidak sakit hati?

"Okelah, tidak apa-apa kalau memang saya tidak boleh main di sini. Saya akan pulang dan kembalikan semua tiket yang sudah saya pesan. Saya pulang membawa dua kemenangan. Prestasi Artis dan Betet, dan satu kemenangan lagi yang juga harus diresapi para pemain. Apakah pemain yang hadir di sini takut tidak kebagian juara?" kata Budi Bogem.

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

Tanpa Artis dan Betet, perhatian lovebird lovers di kelas lovebird B beralih ke Suro, gaco andalan Hadis Tanoshi yang menempati gantangan 65. Gaco ini sanagat rajin menggelontorkan durasi hebat. Silvii Rismaya, juri cantik yang tepat di bawah Suro sampai kwalahan menyebut durasi ketawa Suro.

Poin yang dicatat Suro pun melebihi poin Betet maupun Artis yang moncer di kelas A. Suro yang sebelumnya mencatat poin 1042, kalah dari Betet dan Artis, di kelas B mampu mengalahkan poin gaco milik Budi Bogem. Poin yang diraih Suro adalah 1310.

 

TIM JURI KONTES SPECIAL NEW GBC JOMBANG.

 

Di peringkat dua, Logawa KA andalan Guteh dari ARS Jombang meraih poin 526, mengungguli poin yang diraih Petir andalan Vanya dari Griya Indah yang mengoleksi 390 poin. Belum puas dengan prestasi di kelas B, Vanya kembali menurunkan Petir di kelas C. Ternyata, di kelas ini Petir berhasil menyambar podium utama.

Untuk laga di kelas Cucak hijau A, Zero andalan Wahyu dari Tambar berhasil meraih prestasi emas diikuti Zniper andalan Ardi dari Jombang dan Dayak andalan Gus Habib dari Tebuireng BC. Dan di kelas B, giliran Abimanyu yang merebut podium puncak didampingi Pajero andalan Saridin dan Elektrik andalan Heri Belantara.

 

SUASANA LOMBA DI ARENA NEW GBC JOMBANG.

 

Di kelas kacer, penampilan Satria Dayak andalan H Uchin dari Kuman BC Mojokerto berhasil menghipntis para juri. Satria Dayak meraih bendera A mutlak mengalahkan Peterpan andalan H Gatot dari Jogoroto dan Sengkuni yang dikawal Gentho dari Plandi, Jombang.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: kontes special new gbc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp