JUARA KELAS LOVE BIRD BABY A.

KONTES SPECIAL MARKAS BC MOJOKERTO

Amboneste Raih Poin 700 di Kelas LB Baby

Fantastis, Amboneste orbitan Rea dari Rea Kitty SF meraih poin 700 di Kontes Markas BC Mojokerto bersama Radjawali Indonesia. Poin ini mengalahkan torehan yang diraih jawara di kelas Love Bird Balibu.

Bisa dibilang, Amboneste adalah gaco yang super rajin. Lewat gaco ini, nama Rea Kitty SF kembali melambung saat mengikuti Kontes Spesial Markas BC bersama Radjawali Indonesia di Desa Salen, Dadapan, Bangsal Mojokerto pada Minggu, 29 Juli.

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BALIBU A.

 

Tampil di kelas love bird baby A, Amboneste yang menempati gantangan 67 berhasil merangkum nilai 700 dan mutlak meraih juara I. Pesaingnya, Syakira milik Faiz dari Bangsal yang ada di nomor 24, meraih nilai 670 berhak menempati podium dua berdampingan dengan Diesel orbitan Yudha dengan nilai 575.

Di kelas Love bird Balibu A, Septi andalan Antair dari Lontar meraih juara I dengan nilai 675, mengalahkan Koplak orbitan Ndemmy dari Green BC dengan nilai 500 dan Seriti andalan Cublin di podium tiga dengan nilai 345.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Di kelas Love Bird Dewasa A, Jerry andalan Bambang dari Modopuro berhasil meretas prestasi emas. Gaco ini mampu mengungguli nilai yang diraih Dongpeng andalan Supri dari PB Team dan Mawar milik Reyhan dari Mbahe Demit BC.

Hasil laga di kelas Cucak Hijau, Clorofil andalan Zakaria dari Green BC yang tampil menawan dengan mengumbar lagu roll tembak hasil polesan suara kapas tembak dan gereja tarung, berhasil merebut podium puncak.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD A.

 

Clorovil berhasil meredam kehebatan Vario andalan Didik dari Pekuwun BC dan Casper andalan Budy dari Arjsa SF. Di kelas murai batu, Giras berhasil menggilas Neraka dan Bintang. Giras andalan Rama dari JMC kali ini mampu tampil topform dan memukau tim juri Radjawali Indonesia.

"Selamat atas prestasi yang diraih, mohon maaf bila di gelaran ini ada kesalahan atau kekurangan dalam penyambutan dan pelayanan," kata Buadi, Ketua Pelaksana Lomba markas BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A.

 

TIM JURI DAN PANITIA RAJAWALI INDONESIA.

 

 


JUARA KELAS MURAI BATU A

 

JUARA KELAS PLECI A.

 

 

KATA KUNCI: kontes special markas bc mojokerto markas bc mojokerto markas bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp