MALADEWA RAIH POIN TERTINGGI DAN JUARA I DI KELAS LOVE BIRD A.

KONTES SPECIAL MANCAR BC JOMBANG

Maladewa Raih Poin Tertinggi, Audi Paling Panjang

Love bird Maladewa mampu meraih poin tertinggi di Kontes Special Mancar BC. Gaco andalan Erick Langgeng Mulya ini meraih nilai 560. Sedangkan gaco yang tercatat ngekek terpanjang di even ini adalah Audi dengan durasi super 2.

Kelas Love Bird masih jadi kelas paling favorit di arena Mancar BC di Desa Mancar, Peterongan Jombang. Kelas love bird dewasa dibuka dua kelas, kelas balibu dua kelas dan baby tiga kelas. Untuk kelas dewasa, banyak gaco hebat yang bersaing merebut line up teratas.

 

 

AUDI CATAT DURASI TERPANJANG SAAT MERAIH JUARA I DI KELAS LOVE BIRD B.

 

Tak terkecuali Maladewa, gaco milik Paul Steven Erick dari Langgeng Mulya SF Kediri yang dikawal Alfen, Dana Well dan Adi Santoso. Jeb adalah nama asli Maladewa sebelum ditransfer Erick dari tangan Doyok dari Tim KH 82. Gaco yang sudah konslet ngunci ini ditransfer dengan banderol 10 juta Rupiah.

Di Kontes Special Mancar BC, Jumat 22 Juni, Maladewa hanya turun di kelas A menempati gantangan 62. Di awal penilaian, Maladewa seperti ogah ngekek. Namun mnenjelang pertengahan, kerjanya mulai kelihatan.

 

 

Maladewa tercatat sebagai gaco paling rajin menggelontorkan durasi lanjut sampai maksimal panjang 2. Nilainya pun paling tinggi dari gaco lainnya, yakni 560. "Maladewa rawatannya mudah, karena pakai untulan dan sudah ngunci. Begitu digantang, selalu kerja dan rajin ngekek," kata Adi Santoso.

Gaco yang terpantau ngekek paling panjang di kontes ini adalah Audi andalan Pram 101. Gaco yang pernah ditawar 20 juta Rupiah ini terpantau ngekek panjang 1 dan super 2. Di kelas A, Audi hanya meraih juara IV. Namun saat turun di kelas B, dengan durasi panjang 1 dan super 2, Audi berhasil merebut podium puncak.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BALIBU A.

 

"Audi memang lagi suka cabut bulu, tapi Audi setingan perawatannya sangat mudah. Gaco ini juga bisa diajak jalan-jalan ke gantangan yang main pagi, sore atau malam. Sehari bisa turun di tiga gantangan dan meraih podium," kata Pram "Prabu Laras".

Di kelas Balibu A,  Pikacu berhadapan dengan Mawar dan Polwan. Tiga gaco ini kerap merajai kontes di sejumlah gantangan di Jombang. Kali ini, Pikacu berhasil meraih poin tertinggi mengungguli Mawar andalan Akmal Mahesa dan Polwan andalan Tuwek dari BBC.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Di kelas Balibu A, Pikacu tercatat meraih durasi panjang saru dan rajin ketawa di durasi masih dan lanjut. Kepada Burungnews Fino mengaku, kalau Pikacu setiap hari tidak pernah dijemur. Mandi hanya pada malam hari. "Setiap hari hanya dikerodong. Pokoknya istirahat harus cukup," kata Fino.

Di kelas Baby, PWK dan Gigolo berhasil menjadi gaco terbaik. PWK meraih juara I di kelas Baby B sedangkan Gigolo meraih juara I di kelas C. "Selamat atas prestasi yang diraih. Mancar BC kembali menggelar latber rutin setiap hari Selasa Sore, Rabu Malam dan Jumat Sore," kata Wawan Gatyen, Ketua MBC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY B.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY C.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU B.

 

JUARA KELAS CENDET.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kontes special mancar bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp