MB TEMU JODO MILIK ONIE PG TERBAIK DI KELAS MURAI BATU

KONTES SPECIAL KURI-KURI BC PEKALONGAN

MB Temu Jodo Tampil Beringas, CH Algojo Tampil Oke, LB Isabel & B-B Berbagi Juara

Penampilan gemilang yang dipertontonkan murai batu Temu Jodo dan cucak hijau Algojo sukses mengantarkannya keduanya menjadi bintang lapangan di kontes Special Kuri-Kuri BC pada hari Minggu, 11 Maret 2018.  

Murai batu Temu Jodo besutan Onie PG Pekalongan Team benar-benar tampil ganas. Begitu digantang, langsung pasang aksi. Seabrek isian mewah langsung diumbar dengan volume tembus. Alhasil, koncer A pun menancap di gantangannya.
 

BURUNG TAMPIL MAKIN MANTAP DAN STABIL, PASTI KARENA MONCER1. Moncer1, asupan paten para juara dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Bersikan tiap hari selama seminggu untuk pemakaian awal, selebihnya H-2 sebelum lomba atau sesuai kebutuhan.

 

Kemenangan Temu Jodo mendapatkan perlawanan sengit dari Kliwon milik Fajar Pee’wee SF dan CB-04 milik Sandhop Wonopringgo yang memang harus puas di urutan kedua dan ketiga. “Alhamdulillah Temu Jodo mau tampil all out,” ucap pengawal  Temu Jodo bangga.

Selanjutnya pada kelas jambul ngentrok alias kelas cucak hijau tersaji sengit, Algojo milik Supriyadi Kauman W. RD. yang berhasil meraih podium pertama.  Algojo tampil menonjol dibanding lawan-lawannya dengan mengumbar kualitas darah jawaranya sekaligus mengungguli Serang milik Engkong Kajen Team pada urutan kedua dan Brontax milik Islah KSS Apem Team urutan ketiga.  

 

 

 

SUPRIYADI KAUMAN W.R.D. CH ALGOJO MAKIN BERSINAR

 

Kemudian pada kelas lovebird tidak ada yang mendominasi. Isabel milik Gilby Dadi Rejo berhasil keluar sebagai yang terbaik diikuti Molly milik Efendi dari Marawa SF  dan Salju milik Noor Kriwil SF pada kelas Lovebird A. Selanjutnya pada kelas Lovebird B nama B-B milik H. Birly Gonzo BC yang meraih juara satu mengungguli Fifa Jr besutan BGB 24 Pepeng 168 SF dan Mobillio milik Eko Cendana LB.

Pada kelas kenari, Revolver milik H.Birly Gonzo BC tampil ngedur sepanjang laga dan berhasil meraih podium pertama ditempel ketat Panser milik H.Agus Sate Sragi BC dan Shirohige milik Igis Giring SF. Keberhasilan Revolver makin menegaskan  bagi  seorang H.Birly yang memang memiliki burung-burung berkualitas.

 

KENARI REVOLVER & LB B-B MILIK H.BIRLY RAIH JUARA PERTAMA

 

Secara keseluruhan even yang berlangsung di gantangan Kuri-Kuri BC Wiroditan Bojong, Pekalongan ini berjalan lancar dan sukses. “Kami mewakili panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kicaumania yang hadir pada acara kontes special Kuri-Kuri BC kali ini. Mohon maaf jika dalam berjalanya lomba masih banyak kekurangannya. Sampai jumpa di even kami berikutnya,” pungkas Arief selaku ketua panitia.



 

GILBY DADI REJO. LB ISABEL MAKIN MENJADI-JADI

 

FAJAR PEE'WEE SF. MB KLIWON KIAN GARANG

 

ARIEF KUSUMA ATMAJA . KETUA PANITIA KURI-KURI BC PEKALONGAN

 

 

 

PUNGGAWA KURI-KURI BC PEKALONGAN. TERIMAKASIH KICAUMANIA

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kuri kuri bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp