KOMUNITAS BRANJANGAN SERBU KEBOKICAK

KONTES SPECIAL KEBOKICAK BC JOMBANG

Komunitas Branjangan Serbu kebokicak, New Samba Tampil Menawan

Ingin menikmati suara burung klangenan? Datang saja ke Arena Kebokicak BC. Minggu 9 September 2018, Arena Kebokicak BC diserbu penggemar branjangan dari Bojonegoro, Nganjuk dan Jombang.

Kicauamania yang merapat di Gantangan Kebokicak BC di SDN Kwaron II, Diwek Jombang disuguhi atraksi branjangan. Kelas ini sudah lama tidak dibuka karena memang peminatnya relatif minim karena stok burungnya sudah mulai langka.

 

 

BOJONEGORO MENDOMINASI KELAS BRANJANGAN

 

Dijadikan kelas pembuka, kontestan branjangan tembus 21 peserta. Lumayan banyak di tengah euforia love bird yang masih favorit hingga saat ini. Raja Langit andalan Agus Aang dari bojonegoro menguasai podium puncak kelas branjangan.

Gaco yang suka ngleper di atas batu sembari menembakkan suara ciblek keprek kombinasi suara cililin, terdengar sangat mewah. Joker andalan Mr Noval dari Mojopahit juga tak kalah hebat., Namun, Noval cukup puas gacoannya bertengger di podium dua.

 

POIN SAMA, JUARA I DAN II KELAS LOVE BIRD EKSEKUTIF DIUNDI LEWAT TOS

 

Adapun rival lain yang sempat dibidik para pemain kicauan yang merapat di Kontes Special Kebokicak ini adalah Semut Merah. Gaco andalan Cupes dari Mad SF ini berhasil meraih juara III di kelas Favorit A dan juara II di kelas Favorit B.

Sementara itu, hasil laga di kelas love bird dewasa yang dibuka kelas Kebokicak dan Eksekutif, dikuasai New Samba andalan H Kalam dari RT 201 yang beberapa pekan ini sempat ngambek tidak mau ngekek.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Di kelas peratam, Love bird Kebokicak, New Samba tampil dominan darn menyabet juara I. Di leg kedua, kelas Eksekutif, podium I dan II diraih New Samba dan Anjani. Kedua gaco meraih poin sama. Durasi pun sama-sama mewah, tembus Bintang dua atau sekitar 65 detik.

Untuk menentekuan penguasa podium I dan II, akhrnya dilakukan lewat undian atau tos. Ternyata, H Kalam sedang dibarengi Dewi Fortuna. New Samba kembali terpilih sebagai pemilik podium teratas dan Anjani andalan Team P2h Ksr Mjr meraih podium dua.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU KEBOKICAK

 

Di kelas Love Bird Balibu, Novia andalan Nur Wachid dari Rea Reo Hore mampu menggelontorkan durasi mewah. Di kelas Eksekutif Novia bersaing dengan Tagar orbitan Team P2h Ksr mjr. Novia unggul di kelas ini.

Namun saat turun di sesion berikutnya, meeski durasi Novia sempat terpantau super, namun Team P2h Ksr Mjr yang menurunkan Mahmud, mampu mengatasinya. Mahmud juara I dan Novia juara II.

 

ARIF ANDY KUASAI PODIUM MURAI BATU KEBOKICAK

 

Di kelas Cucak Hijau Kebokicak, kelas yang sarat gaco hebat, Zamrud andalan Eko dari Pasar Tunggorono Jombang berhasil memimpin. Di berbagai arena, Zamrud kerap mendominasi podium puncak.

Di kelas Kebokicak, Zamrud berhasil meredam kehebatan Arjuno andalan Denis dari Sego babat SF dan Sniper milik VJ Arif dari Tombo Ngelu SF. Kembali berlaga di kelas Eksekutif, meski performa Zamrud nyaris tak merosot, ternyata ada Temon andalan Khamid yang lagi top form. kali ini Eko harus puas gaco andalannya meraih juara II, sedangkan Temon meraih juara I.

 

 

Partai paling seru di kontes ini terjadi di kelas Murai Batu Kebokicak. banyak gaco hebat yang merapat dan memamerkan lagu roll tembak dan speed rapat. Jangkrik Boss andalan Arif Andy dari MBJ Team berhasil menjadi yang terbaik.

Di leg kedua, Jangkrik Boss kembali beraksi. Namun kali ini yang berhasil mendampingi Jangkrik Boss di podium adalah Bodrex andalan Ovic yang juga personil MBJ.

 

MBJ MENDOMINASI KELAS MURAI BATU EKSEKUTIF

 

"Selamat atas prestasi yang diraih. Minggu depan Kebokicak akan melanjutkan Liga. Untuk Liga Kenari, Percid an Konin tinggal dua seri lagi. Sedangkan untuk Liga Love Bird, Cucak Hijau, Kacer dan Murai Batu baru masuk seri satu," ujar Karyanto, Ketua Kebokicak BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TIM JURI KEBOKICAK DAN PEMAIN AUSTRALIA

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

 

KATA KUNCI: kontes special kebokicak bc jombang new samba komunitas branjangan mbj

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp