ABIMANYU MERAJAI KELAS CUCAK HIJAU

KONTES SPECIAL HALAL BIHALAL KUNJANG BC KEDIRI

Abimanyu dan Kenziro Tak Terbendung, Siap Ke Sumber Pucung

Kontes Special Halal Bihalal Kunjang BC jadi ajang pemanasan Abimanyu dan Kenziro sebelum berangkat ke Kontes Ali Topan Cup di Pagu Kediri pada hari Minggu, 24 Juni dan Sumber Pucung Cup Malang pada 8 Juli.

Kehebatan Abimanyu, cucak hijau andalan Aris dari Perak Jombang yang kali ini bergabung dengan kuman BC memang tidak perlu diragukan lagi. Gaco ini siap ambil bagian di Kontes tingkat nasional di Sumber Pucung Malang pada 8 Juli.

Namun, sebelum berangkat ke sana bersama H Ulum, Aris perlu melakukan pemanasan. Aris memilih Kontes Special Halal Bihalal di arena Kunjang BC di Desa Kapas, Kunjang Kediri pada Rabu, 20 Juni dan Ali Topan Cup yang digelar Panji 14 di Base Camp Panji di Pagu kediri pada 24 Juni.

 

 

KENZIRO RAIH DUA EMAS DI KELAS MURAI BATU

 

Di Kunjang BC, Abimanyu berhasil nyeri juara I. Aris pun makin pede dengan kesiapan gaco andalannya ini. "Nanti di Ali Topan Cup tinggal pemantapan saja. Setelah itu istirahat total biar bisa top form di kontes yang sebenarnya, Sumber Pucung Cup I di Malang," kata Aris.

Bagus Asia ternyata sependapat dengan Aris. Di Kunjang BC, Bagus Asia memang menurunkan Kenziro, murai batu andalannya yang sudah kondang dan menyimpan puluhan tropi emas dari berbagai even.

Namun sebelum turun di Sumber Pucung Cup I, Bagus masih perlu test case. Turun di kelas Murai Batu A dan B, Kenziro berhasil melibas podium puncak. "Tinggal selangkah lagi, Minggu besok Kenziro akan pemanasan lagi di Ali Topan Cup. Kalau melihat penampilannya tadi, saya yakin, Kenziro akan moncer," kata Catur, joki dan perawat Kenziro.

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu    LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

Gelaran di Kunjang BC di bawah komando Fredy memang belum pernah sepi. Seperti Rabu ini, hampir semua kelas disesaki kontestan. Kelas love bird sudah pasti penuh, baik love bird dewasa, balibu maupun baby.

Di kelas Love Bird A, Gepeng andalan Darmaji yang Senin lalu bertarung melawan Suro, love bird yang baru saja ditransfer Sinyo 300 juta Rupiah, di Kontes Taras BC Jombang, kali ini kembali menguasai arena.

Pemain dari Plemahan ini berhasil membawa pulang tropi emas setelah gaco andalannya itu meraih poin 777. Gepeng mengungguli poin yang diraih Amanah HE, gaco andalan Muhammad Haris dari Al Qomar Patianrowo, Nganjuk yang memiliki durasi lapangan mencapai 2 menit.

 

GEPENG JUARA 1 DI KELAS LOVE BIRD A

 

Amanah HE kali ini berhasil mengumpulkan nilai 729 dengan catatan durasi terpanjang adalah panjang 6. Masih jauh dari top form Amanah HE saat tampil di even sebelumnya. "Mungkin dia lelah, karena setiap hari saya bawa ke even luarkota. Dengan durasi itu sudah cukup lah," kata Haris.

Sementara di kelas Love Bird B, N Max andalan Irawan Ade ZLD yang baru saja beranjak dewasa, di kontes ini berhasil meraih podium puncak dengan durasi panjang lima dan poin 619. N Max nyaris tak tertandingi, karena di urutan dua, Muntuk andalan Adi dari Kunjang< Kediri hanya mampu meraih nilai 251. Juara III diraih Kiara milik Aris dari Perak Jombang dengan nilai 229.

 

 

Gaco andalan Irawan di kelas Balibu: D-Max, kali ini tampil di bawah top form. Masih untung, D-Max meraih juara III, setelah poin yang diraihnya dikalahkan Kembang Turi andalan Hakkan yang meraih juara II dan Wisangeni andalan Jalli dari Kunjang BC yang kokoh di puncak.

Di kelas Kenari, tiga gaco hebat bertarung menjadi yang terbaik. RK andalan Daniel dari APT Daniel SF berhasil menjegal rivalnya, Vamos andalan MDZ Putra dari PSK Kediri dari Joko Tarub milik Ajenk dari Gredex SF.

Vamon berhasil mengobatiu kekecewaan majikannya saat turun di kelas B. Gaco ini meraih podium puncak setelah mengalahkan Camitu dan Gembira. "Alhamdulillah even ini berlangsung mulus dan kondusif. Atas nama panitia saya mengucapkan terimakasih dan mohon maaf lahir dan batin," kata Fredy, Ketua Kunjang BC.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BALIBU A

 

JUARA KELAS KENARI A

 

MONCER1  dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Terbukti mampu mendongkrak perfoma burung, tanpa kuatir efek samping. Cocok untuk segala jenis burung lomba.

 

PSK KEDIRI YANG DIKOMANDANI MR DAVID SUKSES DI KELAS LOVE BIRD, KENARI, & MURAI BATU

 

KELAS LOVE BIRD FULL GANTANGAN

 

KATA KUNCI: kunjang bc abimanyu kenziro amanah he

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp