SURO VS N-MAX & IJAN JANITRA DI KELAS LOVE BIRD A

KONTES SPECIAL GARDA BC JOMBANG

Suro dan N-Max Mendominasi Podium Love Bird, Mojoagung dan Gredex Juara Umum

Kelas love bird dewasa menjadi partai neraka di Kontes Special Garda BC yang digelar di Bumi Garda, Nglele, Sumobito, Jombang pada Sabtu, 7 Juli. Di even ini, sejumlah gaco papan atas merapat dan bersaing di kelas love bird dewasa.

Diantaranya ada Suro, love bird berbanderol 300 juta Rupiah milik Hezkia Febrianto atau Sinyo dari Mojokerto, N-Max andalan Irawan ZLD dari DNY-IBF Nganjuk, Amanah HE andalan Al-Qomar Gredex SF Nganjuk, Ijan Janitra andalan Dony Plolong dari Jombang, Mimi Tata milik Abah Uje dari Mesem SF dan lain-lain.

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY C

 

Di kelas A, Suro begitu digantang langsung mengumbar tawa berdurasi P3 dan sangat rajin. Setiap kali jeda, tidak sampai hitungan lima detik, gaco josan ini kembali ngekek. Begitu juga N-Max, meskipun kalah durasi dibanding Suro, intensitas ketawanya tak kalah rajin dibanding Suro.

Suro berhasil menguasai podium puncak di kelas A dan B, diikuti N-Max sebagai runner-upnya. Ijan Janitra mengikuti di podium tiga saat turun di kelas A, sedangkan di kelas B, podium tiga diraih Dana andalan Alif yang kali ini membela Mojoagung Bersatu BC.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Sayang, Suro tidak melanjutkan aksinya di kelas C, karena Sinyo memilih pulang lebih awal. Di kelas ini, N-Max ternyata tampil lebih agresif. Durasinya mencapai istimewa dua atau setara dengan 75 detik. N-Max berhasil meraih juara I didampingi Mimi Tata dan Ope, dua gaco andalan Abah Uje dari Mesem SF.

Di kelas love bird Balibu A, Chino Jr atas nama Al-Qomar dari Gredex SF berhasil menjadi yang terbaik. Gaco ini mengungguli poin yang diraih Lemon andalan Mr Ayun dari Mojoagung Bersatu BC dan Lintang Mio milik Krisna juga dari Mojoagung Bersatu BC.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

Prestasi gaco-gaco hebat itu turut memuluskan langkah Mojoagung Bersatu BC yang dikoordinasi Yayan Mojoagung meraih juara umum Tim atau Bird Club. Begitu juga Chino Jr, turut menyumbang poin emas kepada Al-Qomar Gredex SF untuk melenggang ke podium kehormatan sebagai SF Terbaik di Kontes Special Garda BC kali ini.

Di kelas Love bird Baby C yang jadi laga pembuka even ini, Tanpa Judul orbitan Fathan dari Hura-hura Konslet berhasil meraih poin tertinggi. Tanpa Judul meraih juara I dengan poin 64, unggul 10 poin dari Kendil orbitan Tibet dari Kencana Jaya SF dan Ambulan milik TB dari Mantri Suntik yang hanya tertinggal 3 poin dari Kendil.

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

Di kelas Cucak Hijau A, Zero andalan Wahyu dari Tambar berhasil memimpin, mengalahkan Abimanyu milik Aris yang kerap moncer di berbagai even prestisius di Blok Timur. Di even ini, Abimanyu dua kali meraih juara II, yakni di kelas A dan B.

Sedangakan Surya andalan Surya 33 dari Mojoagung Bersatu berhasil nyeri juara I di kelas Cucak Hijau B dan C. Galardo andalan Yudi PG yang kali ini memperkuat Gredex SF meraih juara III di kelas B. "Di kelas A, penampilan Galardo kurang greget. Maklum, saya datang agak telat. Begitu datang langsung lari ke gantangan dan tidak sempat merawat," kata Yudi.

Di kelas Murai Batu A, Sonic andalan Shelin berhasil meredam kehebatan Hordog andalan Al Faisal. Hordog lagi-lagi harus puas menempati podium dua saat turun di kelas B, karena dijegal Anomali andalan Gus Arif dari Jombang.

 

SURYA BERHASIL NYERI JUARA I DI KELAS CUCAK HIJAU B DAN C

 

Kelas kacer juga menyuguhkan pertarungan sengit di even ini. Sama-sama dari Mojoagung, H Hartono dan H Rudi bersaing di kelas kacermenurunkan gaco terhebatnya. Abimanyu milik H Hartono berhasil meraih juara I di kelas ini, dan Batara milik H Rudi menempati podium dua.

Di kelas Kenari A, Rossi yang Jumat kemarin moncer di Kontes Mancar BC di Peterongan, Jombang, kali ini kembali mempertahankan mahkotanya dari kudeta Well 3 andalan Dana Well dari MTK SF. Di kelas B, giliran Kurochan andalan Vicky yang pamer durasi dan cengkok mewah. "Selamat atas prestasi yang diraih. Ikuti terus gelaran Garda BC setiap hari Senin Sore dan Sabtu Sore," kata H Malik, Ketua Pelaksana Garda BC.

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

GUS ARIF RAIH PODIUM PUNCAK DI KELAS MURAI BATU B

 

 

ABIMANYU ANDALAN H HARTONO MERAJAI KELAS KACER

 

ROSSI KEMBALI RAIH PODIUM DI KELAS KENARI A

 

GREDEX NGANJUK RAIH JUARA UMUM SF

 

 

MOJOAGUNG BERSATU JUARA UMUM BC

 

YAYUK PEMAIN CEWEK PALING FIGHTER DI KELAS CUCAK HIJAU

 

KATA KUNCI: mojoagung bersatu bc al qomar gredex sf garda bc suro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp