JURI BNR BRINGIN PARE

KONTES SPECIAL BNR BRINGIN RAYA PARE

Sengit, Jangkrik Boss Vs Snoop Dog di Kelas Murai Batu

Jangkrik Boss andalan Arif MBJ dan Snoop Dog andalan Bagus MS 13 dari Pare berbagi podium puncak di kelas Murai Batu di Kontes Special BNR Bringin Pare, Selasa 16 Oktober 2018.

Nggak salah kalau Arif Andy diberi mandat sebagai Ketua Murai Batu Jombang (MBJ) Team, karena selain eksis ngluruk lomba keluar kota, Arif juga punya gaco yang bisa dijadikan ujung tombak MBJ Team.

 

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

Di Kontes Special BNR Bringin Pare, Arif menurunkan Jangkrik Boss, murai batu andalannya yang punya banyak kelebihan. Gaco ini bertarung melawan Snoop Dog andalan bagus dari M13 Pare yang pamor dan kualitasnya tak perlu diragukan lagi.

Di kelas Murai Batu A yang sarat kontestan, Jangkrik Boss berhasil mengeksekusi podium puncak mengalahkan Snoop Dog. Lagu roll tembaknya terus dibongkar dan nyaris tanpa jeda. Tim Juri BNR pun tak ragu untuk memberikan podium teratas buat Jangkrik Boss.

 

MR BAGUS TEAM MS 13 PARE

 

Meskipun di kelas A, Bagus  harus mengakui kehebatan Jangkrik, tapi saat turun di kelas B, Snoop Dog tampil lebih trengginas. Kekalahan di kelas A terbalaskan. Snoop Dog meraih emas sedangkan Jangkrik Boss menjadi runner up-nya.

"Istimewa sekali pertarungan di kelas murai batu. Banyak gaco hebat yang turun. Alhamdulillah Jangkrik Boss bisa bertahta," kata Arif Andy yang juga breeder murai batu dan penghasil murai berkualitas.

 

 

Tak hanya kelas murai batu yang berlangsung sengit, kelas love bird juga masih jadi pendulang penjualan tiket yang cukup besar. Kesigapan dan kinerja tim juri BNR patut diacungi jempol di even ini. Meskipun banyak gaco hebat, namun kontes ini sepi protes. "Terimakasih atas dukungan teman-teman kicaumania. Semoga BNR bisa menjadi partner Kicau Mania dan mampu memberikan pelayanan yang terbaik," kata hary BNR.

Di kelas Love bird Balibu A, nomor gantangan 12 ditempati Zinzhui andalan Dr. Sisar dari Jaya Sakti Pare. Gaco ini meraih podium emas setelah meraih poin 264. Podium dua direbut gaco yang digantang di nomor 49.

 

KELAS MURAI BATU MERIAH

 

Gaco ini adalah SGM andalan Heru LMK Dari Petarung SF. SGM mampu ngekek panjang dan merangkum nilai 252. Podium tiga diraih Patric andalan Bem dari BTC Pare yang ada di nomor 36. Patric meraih poin 221.

Di kelas love bird A, nomor gantangan 17 ditempati Doraemon. Love bird andalan Isa dari Golden Figther ini memimpin nilai tertinggi. Podium teratas dikuasai Doraemon dengan angka 282.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BALIBU A

 

Dragon milik Santo dari Pare mampu mengejar dengan nilai 251, menempati podium dua diikuti Solasi andalan H. Dony Ferdian dari Kepung yang menjadi anggota Antasari BC. Solasi menempati podium tiga dengan nilai 201.

Di kelas Cucak Hijau A, Bernard gaco kesayangan Rizal dari badas sukses meretas prestasi teratas. Bernard mampu meredam perlawanan Dongkrak yang dikawal Bayan dari Tulungrejo dan Levina yang dijoki DD dari Badas.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD A

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

JUARA KELAS KENARI A

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

 

KATA KUNCI: kontes special bnr bringin raya pare jangkrik boss snoop dog

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp