LUPIYANTO MULTIJAYA PPBM

KONTES SPECIAL BBM BC PUNGGING MOJOKERTO

Bocor dan Jeda Rapat, Love Bird Senden Nyaris Hatrik

Meskipun durasi tidak terlalu mewah, Senden andalan Adi Sosis bisa menguasai podium utama kelas love bird di Kontes BBM BC. Yang istimewa dari Senden hingga nyaris hatrik di kontes ini adalah, ngekek lecek jeda rapat.

Tidak bisa dipungkiri kalau Kota Mojokerto menyimpan puluhan love bird papan atas yang mampu bersaing di pentas nasional. Salah satunya adalah Senden andalan Adi Sosis dari Grudug BC.

 

 

 

Di berbagai gantangan, Senden kerap moncer di papan atas. Di Latber Sepicial Bukit Bunga Mojorejo BC (BBM BC) di Jalan Raya Mojosari - Trawas, Desa Mojorejo, Pungging, Mojokerto pada hari Jumat 25 Januari 2019, Senden nyaris hatrik di kelas Love Bird Dewasa.

Di kelas Love Bird A dan C, Senden sukses mengeksekusi podium puncak. Tapi sayang, saat berlaga di kelas B, Senden harus mengakui kehebatan Ratu Paksa, gaco kesayangan Sutik dari Lotus SF.

 

UDIN PACET DAN KELUARGA SELALU HADIR DI BBM BC

 

"Di atas gantangan, durasi Senden tidak terlalu mewah. Paling-paling ada di kisaran istimewa dan super, atau di kisaran 40 - 50 detikan. Tapi yang mewah dari Senden adalah bocor dan jedanya cukup rapat. Karena penilaian love bird saat ini adalah sistem poin, maka tipe Senden ini sangat proporsional," kata Adi Sosis.

Gaco lain yang mampu menyita perhatian tim juri dan love bird lovers di gantangan BBM BC adalah Durasem. Love bird milik Samito dari Arland SF yang turun di kelas M1 ini juga tipe bocor. Turun di kelas M1 A dan C, Durasem berhasil memboyong dua gelar teratas.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

"Di Latber Special perdana BBM BC ini banyak love bird hebat yang diturunkan. Selain jumlah pesertanya lumayan banyak, kompetisinya juga cukup ketat," kata Mr Tape, Humas BBM BC.

Tidak hanya diikuti pemain baru, kontes BBM BC juiga diserbu para pemain kawak. Diantaranya ada Lupiyanto PPBM pemilik Multijaya BF yang kondang sebagai breeder dan pencetak murai batu hebat.

 

Ikuti pengalaman mengesankan H. Suwadi setelah memberikan LEMAN'S pada MB Begal. Anda juga bisa melakukannya. Jangan sampai ketinggalan jauh dengan yang lain.

 

Udin dari Pacet juga tidak pernah absen dari gantangan ini. Ia selalu mengajak keluarganya ikut merapat di gantangan BBM BC. "Tempatnya indah. Jadi sekalian saya ajak keluarga ke sini. hitung-hitung rekreasi," kata Udin.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kontes special bbm bc pungging mojokerto love bird senden

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp