JAWARA KELAS BABY.

KONTES SPECIAL AKHIR TAHUN BBC JOMBANG

Mimi Dan Velope Tak Terbendung

Mimi dan Velope adalah gaco sukses meraih double winer di Kontes Spcial Akhir Tahun Bangsri BC (BBC) di Plandaan, Jombang pada Sabtu, 23 Desember. Mimi merajai kelas Love Bird Baby sedangkan Velope moncer di kelas Balibu.

Biasanya, juara papan atas kelas Love BIrd Baby tidak pernah dikuasai salah satu gaco. Karena kelas ini jarang ada gaco yang bisa tampil stabil. Namanya juga Baby, tidak bisa dipastikan kerjanya.

 

 

KEVIN PZR 10 MERAJAI KELAS BABY.

 

Di Even Special Akhir Tahun BBC, Mimi orbitan Kevin PZR Team justru menjadi gaco paling rajin mencatat poin. Baik di kelas A maupun B. Sarmo orbitan Usman dari Sumberjo yang menjadi Duta Taras BC juga relatif stabil, meskipun torehan prestasinya baru makasimal di urutan tiga.

Lain lagi dengan kelas Balibu yang birahinya relatif sudah bisa dipantau dan diseting. Seperti Velope andalan Didin Reywod dari Tim Mahesa Djenar. Baik saat turun di kelas A maupun B, bukan cuma terpantau rajin mencatat poin, tapi juga terpantau ngekek berdurasi Lanjut.

 

JAWARA KELAS BALIBU B.

 

Di kelas Dewasa, Didin Reywod kembali mampu unjuk gigi, kali ini lewat Juztin RNR yang meraih juara II di kelas Love bIrd A. Juztin berhasil diunguli Saemo andalan Harry dari Sumberejo yang memang kerap moncer di berbagai arena Latber. Rizal yang juga dari Sumberjo juga membukukan prestasi emas lewat Rossa di kelas Love Bird BBC.

PZR Team kembali mencatat prestasi emas lewat Daun Muda,  amunisi milik Kevin di kelas Cucak Hijau A. Di kelas Cucak Hijau BBC, Daun Muda belum dinaungi Dewi Fortuna dan gagal naik podium. di kelas ini, prestasi emas diraih Baron andalan Kholik dari IRBC didampingi Tombak andalan Satria dan Hulk milik Monot dari tim yang sama, Ijo Royo-royo.

 

DIDIN REYWOD DARI MAHESA DJENAR NYERI DI KELAS BALIBU.

 

Di kelas Muray Batu, Prabu andalan Mr Sunu yang dikawal Sinyo Habibi dari Wings SF berhasil mempesona para juri. Prestasi ini membuat Mr Sunu makin pede untuk membawa gacoannya turun di even Nasional, Gus Dur Cup I yang akan digelar di arena Kebokicak di SDN Kwaron, Diwek-Jombang pada hari Minggu, 31 Desember 2017.

"Alhamdulillah gelaran ini berlangsung lancar dan kondusif. Terimakasih atas partisipasai rekan-rekan semua. Jangan lupa, Sabtu depan BBC kembali menyapa Kicaumania dengan gelaran Latber rutin. Pesanan tiket sudah dibuka mulai hari ini," kata Catur Ariadi, Ketua Bangsri BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

ROZZA ANDALAN RIZAL MONCER DI KELAS LB BBC.

 

JAWARA LOVE BIRD DEWASA.

 

 

DIKAWAL SINYO HABIBI, PRABU SIAP KE GUS DUR CUP.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kontes special akhir tahun bbc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp