BOBY BILLION. LB MANGKUBUMI COME BACK, JUARA 1 LOVE BIRD FEKTER

KONTES SOROWAJAN INDEPENDEN

CH Cheko & LB Mangkubumi Come Back, LB Paud Mamel Curi Perhatian

Gantangan Sorowajan Independen kembali membuktikan diri sebagai salah satu barometer gangantangan di Kota Jogja. Meski di saat bersamaan banyak even serupa, tetapi even Kamis, 7 Maret 2019 banjir peserta.

Penampilan mengejutkan diperlihatkan love bird paud Mamel milik Jemi LB. Sekali mengeluarkan pukulan, keluar super panjang  hingga meraih 3 stik warna merah. Sontak saja aksi ini langsung mencuri perhatian dan sekaligus menjadi salah satu burung yang hangat diperbincangkan.

 

 

JEMI LOVE BIRD. MAMEL AKSINYA LANGSUNG JADI PERBINCANGAN BANYAK ORANG

 

Jemi LB, salah satu pengorbit love bird jawara, cukup banyak burung orbitannya yang kini sudah pindah tangan dan di bos barunya banyak yang berprestasi. Salah satu pelanggan pembelinya mengabarkan kepuasanya, burungnya disana  berpresasi dan sudah ditawar ratusan juta. “Salah satu pembelinya melaporkan kepuasanya atas burung dari saya, dan disana sudah ditawar ratusan juta, tapi belum dijual,” jelas Jemi LB yang kini sedang menunggu kelahiran anak pertamanya.

Jagoan lawas yang hingga kini masih tetap  menunjukan taringnya,  cucak hijau Cheko milik Anton Tepos. Lama tidak turun karena mabung, sekali diturunkan langsung melesat di posisi 1 dan 4.

 

ANTON TEPOS KRU. CHEKO RAIH JUARA 1 DAN 4

 

Di kelas cucak hijau Sorowajan Cheko unggul atas NN dan RG milik Bagas. “Cheko burung lawas, dulu juara 1 di Ingkung Kuali, mabung cukup lama kini sudah pulih dan siap tempur tiap pekan,” papar salah satu Kru Anton Tepos.

Meski datang terlambat dan tak sempat dipersiapkan secara maksimal, love bird Peterson milik H. Sigit WMP yang dikawal Kang Udin tetap tampil mempesona menunjukan akrobatnya kepala ditarik-tarik kebelakang.

 

KANG UDIN, KRU SIGIT WMP. SUKSES KAWAL PENAMPILAN PETERSON

 

Aksi mewah ini pun berujung meraih koncer A mutlak di kelas love bird Bebas Aksi Independet, dan juara 2 kelas love bird Bebas Aksi Sakura, juara 1 diraih Seriosa milik Yanuar R yang mengibarkan Duta Danyon Cup 2 Magelang.

“Peterson baru saja main di Bintang Rajawali di Prambanan, Alhamdulillah juara 1 di sana. Nunggu kelas berikutnya masih jauh jadwalnya, langsung saja ke sini, dan langsung gantang,” papar Kang Udin yang dipercaya merawat Peterson oleh H. Sigit WMP yang kini sedang maju menjadi anggota dewan DPR pusat.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Di kelas Love Bird Fighter Sorowajan, Mangkubumi milik Boby Billion menandai comeback-nya dengan menjadi yang terbaik, setelah berhasil menyisihkan Wijaya Kusuma milik Toib YK dan RK milik Yoga. Walau dalam satu pekan bisa turun hingga 4 kali penampilan murai batu A Ringut masih tetap eksis berada di jalur. Kali ini Rengut membawa pulang juara 1 di kelas Murai Batu Sorowajan.

Pada akhir kontes, Rudy RKJ selaku ketua panitia yang menggandeng juri Independent mengaku cukup puas dan gembira pada even spesial hari libur nasional tersebut. “Terimakasih atas semua dukungan kawan-kawan kicaumania, mohon maaf bila masih ada kekurangan. Secara rutin setiap hari Minggu, Senin dan Kamis dibuka latihan bersama,” ujar Rudy RKJ.[RING BSR]

 

RUDY RKJ. GANTANGAN SOROWAJAN LATIHAN RUTIN SETIAP HARI MINGGU, SENIN DAN KAMIS

 

KELIK PARFUM. JUARA 1 MURAI BATU

 

 

 

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp