SKM SF BANDUNG BUKA 9 SESI

KONTES SKM SF BANDUNG

LB Manis Kembali Lesatkan Mudeung SF, Bungsu dan Pusaka Terus Unjuk Gigi

Manis gaco Mudeung SF kembali curi perhatian kicau mania Lembang, Bandung. Setelah moncer di gelaran Usman Team Lembang tempo hari, kini giliran di Kontes SKM SF ia unjuk gigi. Manis nyaris nyeri di gelaran yang dihelat pada Kamis, 11 Oktober ini.

Tampilan love bird milik Tina di gantangan Sukatinggal, Lembang saat itu memang memukau sejak awal. Ia bertengger di podium teratas kelas SKM. Lanjut di kelas ABF, tampilannya tetap stabil, sayang ia hanya meraih runner-up.

Mudeung SF kali ini hanya menurunkan si Manis. DI Usman Team Lembang Manis berduet dengan Alexander. Keduanya berhasil merebut podium teratas. “Amunisi lainnya sengaja diistirahatkan untuk mengikuti gelaran-gelaran lainnya,” terang tim Mudeung SF.

 

 

MUDEUNG SF ANDALKAN LB MANIS

 

Satu laga satu piala, mungkin itu istilah yang cocok menggambarkan performa paud Bungsu gaco Apit. Pasalnya, sejak tiga kali diturunkan, ia selalu berada di tiga besar. DI kontes ini Bungsu meraih juara 1 kelas B3 SF.

”Pemandian cukup pagi saja, penjemuran setengah jam. Saya memberi tebu dan jagung sebagai pakan tambahan selain milet putih, sedang hariannya tidak pakai kerodong,” tutur Apit.

 

PAUD BUNGSU SATU LAGA SATU PIALA

 

Sementara di kelas kenari, penampilan Pusaka milik Asep Prabu makin bersinar saja. Ia menggondol gelar juara 1 kelas SKM. Sampai saat ini ia sudah lima kali diturunkan.

Usia Pusaka memang masih muda. Namun ia mewarisi trah jawara dari indukannya yakni Prabu Siliwangi yang saat ini sedang mabung. ”Pemandian pagi hari,penjemuran selama satu jam,pakan milet, pakan tambahan telur puyuh dan apel,” tutur Asep.

 

PUSAKA WARISI TRAH JAWARA

 

Total, ajang ini membuka 9 sesi. 6 sesi kelas love bird dan 3 sesi kelas kenari. Obur selaku ketua panitia mengucapkan terima kasih atas partisipasi para kicau mania di gelaran SKM SF. Gelaran rutin selalu diadakan tiap Kamis dan Minggu pukul 13.00.

 

Berikut data juara lengkapnya:

 

KATA KUNCI: lembang bandung manis mudeung bungsu pusaka siliwangi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp