KRAM OTAK. LB MILA MENANGI KELAS EXCLUSIVE


KONTES SKAK BC SOLO : Mila dan Bang Toyib Naik Podium, Kurawa Menangi BOB

Penampilan gemilang ditunjukkan oleh love bird Mila dan Toyib di kontes prestasi Skak BC ft JIS Solo yang digelar pada Kamis, 4 Juli 2019 dengan meraih sekali podium pertama. Di sesi BOB, Kurawa dan Thor keluar sebagai yang terbaik.

Menggandeng Juri Independen Solo (JIS), kontes spesial Skak BC yang digelar pada Kamis, 4 Juli 2019 berlangsung kondusif sampai akhir perlombaan. Didominasi oleh pemain-pemain lokal Solo, gelaran yang hanya membuka kelas love bird ini menghadirkan pertarungan yang menarik untuk diikuti.

 

MILA IN ACTION

 

Mila, gaco andalan Kram Otak berhasil memborong sejumlah gelar di kelas love bird fighter. Turun di kelas Exclusive, love bird warna hijau ini berhasil menjadi pusat perhatian setelah berkali-kali ngekek panjang dengan durasi mumpuni. Di kelas PAUD, Munyer juga berhasil menempatkan #026 di urutan ketiga kelas A.

Di kelas PAUD B, Bang Toyib milik Tompel Joglo BC berhasil naik podium setelah tampil oke dari awal sampai akhir penilaian. Memiliki durasi di atas rata-rata untuk ukuran PAUD dan jeda rapat, love bird berusia empat bulan ini diganjar koncer A di akhir lomba.

 

JOGLO BC. LB BANG TOYIB MENANGI KELAS PAUD

 

Munculnya nama Thor sebagai yang terbaik di sesi BOB PAUD menjadi kejutan tersendiri mengingat amunisi milik Kevin ini tampil kurang maksimal di sesi-sesi sebelumnya. Di sesi BOB Dewasa, Kurawa  milik Betet keluar sebagai pemenang.

Dengan raihan kemenangan ini, Udik mengungkapkan kalau Kurawa merupakan salah satu love bird konslet yang paling stabil meraih prestasi. “Kalau ada bos atau pemain yang berminat boleh dipinang dan ada juga kok stok yang masih bahan di kandang,” ungkap Udik.

 

PAKAN QUEEN SF. LB KURAWA STABIL DI JALUR JUARA

 

Di akhir lomba, Ari JIS mengucapkan terimakasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. “Terima kasih atas kehadiran kawan-kawan, mohon maaf kalau ada kekurangan selama berjalannya lomba. Sampai jumpa di even-even kami selanjutnya,” pungkasnya.

 

PENYERAHAN BOB LOVE BIRD

 

PENYERAHAN JUARA BOB PAUD

 

KATA KUNCI: skak bc mila bang toyib

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp