MOZAMBIK BRANDON LEE KEMBALI BERPRESTASI

KONTES SINGOSAREN PUTRO MATARAM

Brandon Lee, Sapu Rata Tampil Mewah, Mafia dan Mendoan Tebar Ancaman

Pak Guru Pri yang fenomenal bersama Paud kontroversial Lala Junior kembali berprestasi di Kontes Prestasi Singosaren Putro Mataram, Kamis 26 Oktober. Kali ini, Brandon Lee di kelas Campuran Import lah yang membuat Pak Pri sumringah.

Brandon Lee yang di Sumpah Pemuda Cup (22/10) berhasil nyeri, kali ini nyaris saja meraih hal yang sama. Tampil di kelas A ia langsung bertengger di posisi teratas. Ia nyaris kembali meraih juara 1 jika tak dikalahkan Bali Dancer milik pemain lawas,  Daniel SP.

 

 

PAK PRI TERUS BERPRESTASI BERSAMA GACO-GACONYA

 

”Brandon Lee sejak paska mabung terus kita geber di berbagai lomba selalu masuk juara 1. Bahkan sering raih doble winner,” jelas Pak Pri yang sehari-hari mengajar di SMK di kota Yogyakarta.

Penampilan bagus juga diperlihatkan kenari Sapu Rata milik Cak Bendoel dari Tunggul Wulung. Sapu Rata tampi ngedur, dengan gaya badan membungkuk dan ekor ngawet. Ia langung tampil ngejos.

 

GAYA BADAN BUNGKUK SAPU RATA

 

Alhasil, Sapu Rata berhasil memimpin terdepan pada kelas kenari standaran A. Perlawanan ketat di kelas ini diberikan oleh Mendoan milik Penyo dari KYB SF.

Mendoan yang ternyata baru selesai mabung ini mampu memberikan perlawanan sengit sejak awal. Ia pun banyak mendapat pujian dari kicau mania.

 

PENYO KYB SF ANTAR MENDOAN BERPRESTASI PASKA MABUNG

 

”Mendoan baru saja selesai mabung, bulunya masih rada basah, masih kurang kencan dikit,” jelas Penyo.

Lalu, Brian Mbarek dari KMBS Produk untuk kesekian kalinya mengorbitkan jago baru. Mafia, kenari yang baru didapat satu hari sebelum lomba langsung tampil trengginas dan meraih juara 2 dan 3 di kontes ini.

 

BRIAN TEBAR ANCAMAN KENARI PAPAN ATAS BERSAMA MAFIA

 

Penampilan mewah Mafia pun langsung dilirik oleh sejumlah pemain, namun Brian Mbarek terlihat belum mau melepasnya. ”Mafia baru kita dapat 1 hari sebelum lomba. Tadi ada yang tanya-tanya harga tapi sementara belum dijual dulu, pingin rawat dulu, optimis bisa lebih bagus lagi,” jelas Brian.

Di kelas kacer, Benzo gaco Rendy sukses merebut juara 1. Benzo bersaing sengit dengan Dewa Ruci dan Presiden. Pekan lalu Benzo juga sukses di Wonosari.

 

BENZO JUARA KELAS KACER B

 

Gelaran ini juga dimeriahkan para punggawa Duta Piala Kota Gudek seperti Pitik, Ragil dan Pandu. ” Kedatangan kami sekaligus mensosialisasikan even Piala Kota Gudeg. Alhamdulillah kawan-kawan yang kita temui memberikan dukungan positif,” ujar Pitik.

Gelaran Piala Kota Gudek akan dihelat pada 17 Desember di JEC Jogja.

 

DUTA PIALA KOTA GUDEG 17 DESEMBER 2017

 

Di akhir lomba, Pandu, Bowo, Ganis dan kawan-kawan selaku ketua panitia mengucapkan banyak terima kasih atas semua dukungan kicau mania. “Selamat para para juara mohon maaf bila masih ada kekurangan.”

Berikut data juara lengkapnya:

 

 

 

CAK BENDOEL PEMILIK KENARI SAPU RATA

 

PARA PANITIA

KATA KUNCI: singosaren pri mafia brandon lee mendoan sapu rata benzon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp