ONE HD BIMA. KACER POTET RAIH BURUNG TERBAIK

KONTES SINGKIL SUKA SUKA BOYOLALI

Potet Raih Burung Terbaik, Batman dan Prahara Comeback

Berhasil meraih podium 1, 2, dan 3, kacer Potet milik One HD Bima dinobatkan sebagai burung terbaik di Kontes Prestasi Singkil Suka Suka (SSS) Boyolali. Berhasil naik podium, cendet Batman dan kacer Prahara comeback setelah beberapa waktu lalu puasa gelar.

Suasana berbeda tersaji di kontes prestasi Singkil Suka Suka (SSS) yang digelar pada Kamis, 22 April 2021 di Pasar Sapi Singkil, Boyolali. Kehadiran kacermania dan kenarimania dari Boyolali, Solo, Klaten, Sragen, dan Salatiga membuat suasana lomba lebih ramai dari biasanya.

 

 

ONE HD BIMA. SUKSES BERSAMA KACER GLADIATOR DAN POTET

 

Menurunkan kacer Gladiator dan Potet, One HD Bima berhasil memborong sejumlah gelar juara di even kali ini. Di kelas Kacer SSS yang merupakan kelas utama, Gladiator berhasil menjadi yang terbaik setelah bersaing sengit dengan Potet dan Adipati.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di kelas Kacer Singkil, tim asal Klero yang minggu lalu berhasil memborong juara di Ujung Ujung Salatiga ini berhasil menempatkan Potet di podium pertama. Berhasil meraih podium 1, 2, dan 3, Potet akhirnya dinobatkan sebagai burung terbaik di kontes kali ini.

 

AZIZ BIRD FARM. KACER PRAHARA COMEBACK

 

Selain Gladiator dan Potet, nama lain yang mencuat di kontes kali ini adalah kacer Prahara, amunisi milik Aziz Bird Farm yang berhasil menduduki podium pertama di kelas Kacer Suka Suka. Setelah sekian bulan istirahat untuk memulihkan bulunya, Prahara berhasil come back dan siap menjadi ancaman kacer-kacer mapan lainnya.

Setelah sekian lama tak terdengar namanya, cendet Batman berhasil comeback dengan meraih dua kali podium pertama alias double winner. Tampil nagen dengan roll speed rapat dan beberapa kali nembak panjang, amunisi andalan Gembul Seng Seng SF ini membuktikan kualitasnya sebagai salah satu cendet berkualitas di Boyolali.

 

SENG SENG SF. CENDET BATMAN CETAK DOUBLE WINNER

 

Kembalinya performa Batman ini menandai kalau cendet-cendet lawas pun masih bisa bersaing dengan cendet-cendet kekinian. Meski power tak sedahsyat cendet-cendet kekinian, Batman bisa membuktikan kalau cendet lawas lebih tenang dan mapan secara pembawaan.

 

 

Penampilan menawan yang ditunjukkan oleh Minak Jinggo di kelas Murai Batu SSS mengantarkan gaco milik Mr. Wid ini keluar sebagai kampiun. Membawakan materi lagu roll tembak panjang, Minak Jinggo memang terlihat menonjol dibanding gaco-gaco lainnya.

 

MR. WID. MB MINAK JINGGO JUARA KELAS MURAI BATU SSS

 

Di akhir gelaran, Samsul dan Agus Mesem mengucapkan terima kasih atas kedatangan peserta di kontes kali ini. Mereka juga memberikan informasi kalau KKB akan mengadakan Anniversary pada Sabtu, 1 Mei 2021 dengan kemasan yang sedikit berbeda dan tentu saja yang hadiah menarik. Tunggu informasi dan brosurnya di burungnews [dot] com. [danu]

 

PANITIA DAN JURI SSS

 

SUASANA LOMBA SINGKIL SUKA SUKA

 

 

Ingat BREEDING, ingat TWISTER TROTOLAN. Piyik sehat, tidak mudah mati, lebih cepat besar, cerdas dimaster suara burung lain, lebih cepat bunyi. Coba, buktikan, bagikan testimoninya.

Ayo terus beli TWISTER yang cocok untuk burung Anda. Pakai Twister, dobel-dobel untungya, burung sehat dan lebih gacor, bisa mendapatkan ratusan vocher / kupon hadiah langsung tanpa diundi seperti kompor gas, kulkas, sepeda motor, hingga mobil baru.

 

 

KATA KUNCI: sss potet gladiator prahara batman minak jinggo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp