TUKANG PARKIR MASIH STABIL DI JALUR JUARA.

KONTES SIMO ROEKOEN BERSATU

LB Tukang Parkir Stabil Di Jalur Juara, Klasemen Kompetisi Sarjana S3 Oktober

Love bird Tukang Parkir kembali mengukir prestasi apik pada kontes rutin SRB Sabtu 20 Oktober 2018. Milito andalan Aziz berhasil raih juara utama pada sesi kenari A.

Lagi-lagi love bird Tukang Parkir membuat para ngekek mania di arena SRB geleng kepala lantaran ngekek durasi supernya. Tak hanya soal durasi, burung paruh bengkok milik Sigit ini juga berjeda sangat rapat. Tak heran jika burung langganan juara ini meraih nyaris nyeri pada kontes kali ini.

 

 

EMAIL TATTOO (TENGAH) DAPAT DOORPRISE 1 SET SANGKAR ORIQ.

 

“Kondisi birahinya Tukang Parkir hari ini sedang pas, cuaca panas dengan sedikit semprotan saat menjelang digantang membuatnya semakin nyaman. Hasilnya Tukang Parkir tadi ngekek durasinya dapat terus jedanya juga rapat,” ucap Sigit dari HKS SF.

Trifal SF yang dipunggawai oleh Email Tattoo juga mengukir prestasi apik lewat gaco andalannya love bird Korupsi. Burung berusia 4 bulan ini tampil menggila akan durasi kerjanya di sesi dewasa maupun P1 yang di ikutinya.

 

AZIZ SUKSES ANTARKAN MILITO PUNCAKI PODIUM KENARI A.

 

“Tadi sesi dewasa B dapat juara 1 terus sesi P1 B nomor 3. Alhamdulillah rejeki hari ini diberi lebih karena sang pemilik gantangan Abah Hasanudin memberikan hadiah 1 set sangkar Oriq untuk Korupsi karena digantang dari pagi hingga malam disini,” ungkap Email Tatto dari Trifal SF.

Sesi kenari Aziz dari Rell Spoor SF yang membawa kenari Milito tampil menawan akan durasi kerjanya. Lengkingan irama lagu cengkok standarnya dengan durasi di atas rata-rata nan rapat membuat Milito berhasil meraih juara pertama pada sesi kenari A.

 

 

“Milito kalau sudah menunjukkan irama lagu lengkingan cengkok standarnya pasti ngedur dan buka tutup paruhnya sangat rapat. Belum lagi volumenya yang nyaring tembus hingga seluruh arena,” terang Aziz.

TBC Team yang turun full team mengukir prestasi apik pada sesi kacer. Mengandalkan Linggis milik Shakila, pasukan yang bermarkas di Tubanan ini berhasil membawa pulang juara pertama pada sesi A dan kedua pada sesi B.

 

TBC TEAM BORONG TROPI.

 

“Selain hari ini, rencnanya kami akan kembali turun full team di gelaran KAS pada bulan November mendatang. Kami akan membawa seluruh gaco utama mulai dari kacer, kenari dan love bird untuk memeriahkannya,” tandas Shakila.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

FANLI BAWA PULANG TROPI LEWAT AKSI LB ANDREA.

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

HISTERIS MILIK AKBAR RAJAI SESI CUCAK HIJAU A.

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes simo roekoen bersatu srb oriq jaya simo roekoen bersatu jis

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp