MOJOAGUNG BERSATU JUARA BC.

KONTES SENGON BC JOMBANG

Nana Kalahkan LB Dahsyat, H Ulum dan Mojoagung JU

Empat gaco durasi super tampil di kelas Love Bird A di ontes Sengon BC pada Sabtu, 3 Februari. Di kelas ini, Nana debutan Sona dari Kaliwungu Jombang berhasil mengungguli durasi gaco-gaco dahsyat seperti Gara, Alexis dan Tira.

Meski sudah sering moncer di sejumlah gantangan di Jombang Raya, Sona baru kali ini mengaku puas melihat aksi Nana yang keluar durasi Super 2. Karena bukan hanya mampu ketawa panjang, gaco ini juga super rajin. Selain Super2, Nana juga membukukan nilai Lanjut 1 sampai lima kali, Lanjut 2 sekali, Masih 2 duak kali dan belasan kali ngekek pendek.

 

 

H. ULUM BAJUL SF JUARA UMUM  SF.

 

Nilai ini mampu mengalahkan gaco-gaco hebat yang sudah merajai berbagai arena lomba akbar. Diantaranya ada Gara andalan H Ulum, Alexis andalan Alfen Nda dan Tira andalan Iponk yang semuanya mencatat durasi super 2, namun kalah rajin dibanding Nana.

Menurut perawatnya, tidak ada pola perawatan yang khusus dari Nana, gaco josan muka merah ini. "Setiap pagi diembunkan mulai jam lima pagi, terus jam enam ditengar sampai jam tujuh, lanjut mandi semprot dan dijemur sekitar tiga puluh sampai satu jam, tergantung kondisi cuaca," Bebernya.

 

DIPANDU MC KONDANG KI SAMURI.

 

Pakan harian dan persiapan lomba pun tidak ada yang beda. Setiap hari diberi pakan milet putih plus jagung muda. "Cuma itu saja perawatan harian hingga lomba, tidak ada yang lain," tegasnya.

Kontes Sengon BC yang dipandu MC kondang Ki Samuri ini diikuti gaco-gaco dari Jombang Raya dan luar kota. Antara lain dari Mojokerto, Nganjuk, Kediri dan sekitarnya. Meskipun kondisi cuaca mendung syahdu, gaco-gaco yang ditampilkan rata-rata bisa top form.

 

KO LUN JADIPEMAIN TERTUA PALING FIGHTER.

 

Di kelas Muray Batu, Sakera andalan Gholib dari Golden Fighter Pare berhasil meretas prestasi puncak, mengalahkan Siti andalan Ryan dari JM BM Team serta Nogosari milik Sari MJ dari Setrum SF.

Di kelas Cucak Hijau, Abimanyu andalan H Ulum dari Bajul SF berhasil mendominasi laga. Suara kapas tembak, love bird dan cililin menggulung panjang terdengar hingga keluar arena. Abimanyu meraih juara I setelah mengalahkan Bima yang dikawal Suyid dari Mojoagug Bersatu serta Nowella andalan Sari MJ dari Setrum SF.

 

NANA BERHASIL MENGALAHKAN GACO-GACO HEABT DI KELAS LB DEWASA A.

 

Mojoagung Bersatu kembali mendulang poin emas dari kelas Kenari, kali ini lewat aksi Kembang Lambe andalan Zaky PM. Dung-dung andalan Dosy Tp dari Dedel Duel SF harus puas menjadi runner up diikuti Raja Momogi andalan Arifdari BKM/ICC Jombang.

Sejumlah skuad yang diturunkan Mojoagung Bersatu akhirnya sukses mengantar Mojoagung Bersatu BC melangkah ke karpet merah untuk menerima penghargaan Juara Umum BC Terbaik.

 

JAWARA DI KELAS MURAY BATU A.

 

H. Ulum yang mengibarkan bendera Bajul SF yang gacoannya relatif menguasai podium papan atas suskes mendampingi Mojoagung Bersatu BC sebagai Juara Umum SF. 'Selamat atas prestasi yang diraih parajawara, mohon maaf atas segala kekurangan," kata Yudha, Ketua Sengon BC didampigi Roy dan Ko Hary.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA DI KELAS KENARI A.

 

KACER HITAM RAIH PODIUM EMAS.

 

TRIO NAHKODA SENGON BC, YUDHA-KO HARY DAN ROY.

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kontes sengon bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp