MAT DERI MENERIMA BONUS KEKEAN TERPANJANG DI KELAS LOVE BIRD D.

KONTES SEMARAK IMLEK WONK LAWAS BC

Ada Bonus di Kelas Cendet dan Love Bird D

Wonk Lawas BC memberikan bonus spesial pada gelaran spesialnya bertajuk Semarak Imlek, Jumat 16 Februari di gantangan Pasar Baru Simorejo Timur Surabaya. Panitia memberikan angpao tambahan kepada pemenang kelas cendet dan love bird D.

Kemeriahan terlihat pada kontes spesial menyambut tahun baru Imlek, dibanjiri ratusan kicau mania dari Surabaya dan sekitarnya. Beberapa kelas di awal lomba terlihat full gantangan seperti kelas love bird A, cucak hijau A, dan love bird paud A.

 

 

RAJA TEGA JUARA 1 KELAS KACER A.

 

Di kelas cendet yang melombakan 2 kelas berhasil disapu bersih oleh Ninja, gaco milik Arif dari KM SF. Di sesi A Ninja mendapatkan perlawanan dari Arsenio dan Bramasta, sedangkan pada sesi B bertarung ketat dengan Markipat dan Anggora.

Pemenang juara 1, 2, dan 3 pada kelas cendet A dan B mendapatkan tambahan bonus dari panitia lomba. Bonus 100 ribu untuk ke tiga pemenang di sesi A dan 50 ribu untuk pemenang di sesi B. “Kami juga memberikan bonus tambahan untuk pemilik kekean terpanjang di kelas love bird D,” ujar Mbah No, sesepuh Wonk lawas BC kepada burungnews.

 

DIPONEGORO TEAM MEMBORONG JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU, MURAI BATU, DAN KACER.

 

Peraih hadiah bonus tambahan untuk pemilik kekean dengan sebutan panjang akhirnya jatuh kepada Mat Koes burung milik Abah Nor yang menempati nomor gantangan 02. Mat Koes melengkapinya dengan menyabet gelar juara pada kelas love bird D yang diikuti Putry dan Ketty.

Gaco lain Abah Nor, Mak Lampir juga tampil apik dengan merebut juara 1 pada kelas pembuka love bird A. Burung yang dikawal Mat Deri ini mampu mengeluarkan kekean terbaiknya dengan beberapa kali mendapatkan sebutan panjang, medium, dan pendek.

 

JUARA CUCAK HIJAU C.

 

Di kelas love bird paud yang melombakan 3 kelas, mampu dimenangi oleh Susanti andalan Giant pada sesi A, Unyil milik Aziz unggul di sesi B, dan U Mild gaco Bojes mampu memenangi pada sesi C.

Pertarungan sengit juga terjadi pada kelas cucak hijau yang melombakan 3 kelas. PSB milik Arif dari KM SF harus bertarung ketat dengan Luxio milik Huda dari Diponegoro Team dan Bintang sebagai juara 2 dan 3 di sesi A.

 

JUARA 1 DAN 2 LOVE BIRD PAUD A.

 

Sonita yang menempati posisi ke tujuh pada sesi A, mampu tampil trengginas dengan mengeluarkan semua jurus terbaiknya dan unggul atas Klakson dan Punokawan pada sesi B. Sedangkan pada sesi C mampu dimenangi Laser disusul Jagguar dan Romeo.

Diponegoro Team yang sukses di kelas cucak hijau, menambah perbendaharaan gelarnya pada kelas murai batu A. Kolor Ijo mampu mengeluarkan roll tembak dengan isian kenari dan love bird berhasil meraih juara 1 disusul Somalia dan Warock. Gareng mampu memenangi sesi B diikuti Santang dan Alfatah.

 

SONITA JUARA 1 CUCAK HIJAU B.

 

“Hari ini kami tidak tampil full team, karena gaco terbaik kami lainnya dipersiapkan untuk even Grand Launching Garuda Sakti hari Sabtu dan CIAS Collaboration with STH di hari Minggunya,” ujar duet Imam dari Diponegoro Team Surabaya.

Di kelas kacer juga tersaji pertarungan menarik antara Raja Tega, Margopati, dan Rocker pada sesi A yang akhirnya dimenangi Raja Tega. Rocker yang menempati posisi ke tiga berhasil membalas pada sesi B sebagai kampiunnya dan kembali bertarung dengan Margopati yang lagi-lagi nangkring di posisi ke dua.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

MAK LAMPIR JUARAI KELAS PEMBUKA LOVE BIRD A.

 

JUARA 2 DAN 3 KELAS CENDET A.

 

FITRI JUARA 1 LOVE BIRD B.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kontes semarak imlek wonk lawas bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp