HENDRI-DIAZ MELLO & BLACK SAPIER MAKIN HOREG

KONTES SELASA TRBC JOGJA

Mello Makin Melambung, Black Sapier Ditawar 75 Juta

Mello gaco Edy Dias semakin menunjukkan diri sebagai love bird terhormat di kontes rutin Selasa Tlogorejo Bird Club, Selasa, 07 Oktober. Kali ini ia mengandalkan serangan-serangan cepat yang mengantarnya naik tahta di kelas A.

Bigron dan Celly gaco Ridwan sempat mencoba melawan serangan-serangan cepat Mello. Apa daya, Mello kerja buka paruh cepat dan terus belandang dengan lagu durasi panjang.

 

 

SUASANA LOMBA PESERTA KELILING PANTAU LAWAN

 

’’Wajarlah, burung beli harga di atas 100 juta,’’ terang Angga sahabat Diaz mengomentari performa Mello. Tampil kembali di kelas B, Mello mengendur performanya, ia nangkring di posisi 5.

Black Sapier lah yang menjadi raja di kelas B. Adu serang sempat mewarnai jalannya laga di kelas ini. Gaco Hendri yang ada di gantangan 07 saling adu tembakan panjang dengan Tsunami gaco Maximum.

Penuh hati-hati, juri di akhir sepakat memberikan bendera koncer A untuk Black Sapier. Turun dari gantangan, Hendri langsung dihampiri Robert Pantau yang sedari tadi gatal ingin meminang Black Sapier.

 

IVAN PODOMORO KELAS  LB GANTANGAN NERAKA

 

Hendri menolak tawaran 75 juta yang disodorkan Robert. Sambil tersenyum Hendri belum kepincut dengan uang cas segepok itu. Peserta yang menyaksikan adegan itu hanya bisa tercengah eman.

Lalu di kelas Paud, Ratu gaco Ari KRP tampil tajam dan membuka kemenangan juara 1 kelas A. Samti gaco Kenthung juga berhasil merebut juara 1 di kelas B. Tampilan ala konsletnya membuat peserta makin tercengah.

 

ARI KRP RATU TAMPIL KONSLET

 

Saparella gaco Patar P berhasil meraih kemenangan juara 1 di kelas Kenari standar bebas. Sedang di kelas Kenari kalitan menjadi milik Gazebo gaco Hance Micky.

Pak Man hanya bisa berterima kasih dengan semua peserta yang masih setia meramaikan TRBC.

Berikut data juara lengkapnya:

 

 

 

PAK MAN STABIL BERI YANG TERBAIK

 

TAMRIN MUS BIR KERASAN DI TLOGOREJO

KATA KUNCI: trbc tlogorejo mello black sapier robert pantau ratu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp