KENARI PANDA JADI REBUTAN

KONTES SELASA NEW KMW JEMBER

Tak Raih Podium, Kenari Milik Pak Is Bantul Jadi Rebutan. Kenapa ya?

Kelas kenari yang saat ini peminatnya mulai merangkak naik, dijadikan kesempatan Pak Is Bantul untuk membawa bahan kenari rawatannya ke arena New KMW Jember pada Selasa, 6 Maret 2018. Tentu tidak salah, karena di arena ini memang selalu ada peserta kenari, khususnya di blok selatan wilayah Jember.

Membawa bahan kenari yang memiliki warna panda, tentunya menjadi pembeda dari peserta lain. Dan menjadi perhatian tersendiri bagi juri, karena memiliki gaya gela-gelo yang menjadi tren kenari jaman now. Poin yang paling penting adalah lagunya yang bernada cukup unik. Nada naik turun disertai cengkok yang menurut juri adalah cengkok jalak uren, menjadi salah satu andalan kenari milik Pak Is Bantul ini.

 

 

DJARUM BC BERJAYA DI KELAS KENARI

 

Nyaris tanpa ngetime dari awal sampai akhir penilaian. Sayangnya, bendera nominasi pun tak diperoleh kenari yang menempati gantangan 53 ini. Ternyata durasi lagunya yang menjadi PR. “Dari segi volume, variasi lagu, kerajinan dan gaya, kenari itu sudah punya modal cukup. Tapi durasinya yang membuat kenari panda ini tidak bisa menuntaskan lagunya. Kadang nada akhir cukup nyakram dan tidak enak didengar,” jelas salah satu juri yang bertugas.

Gagal meraih podium tak membuat Pak Is Bantul bersedih. Keluar dari arena gantangan, banyak pemburu bakat yang menghampirinya. Entah berapa harga yang diajukan kepada Pak Is oleh para pemburu bakat ini. Yang jelas terjadi nego yang cukup alot, sampai-sampai komandan New KMW yaitu Mr. Suyatno juga ikut menghampiri Pak Is untuk meminang kenarinya.

 

MR SUYATNO MEMINANG KENARI MILIK PAK IS BANTUL

 

Ternyata dari sengitnya penawaran, Mr. Suyatno lah yang berhak membawa pulang kenari panda milik Pak Is ini. Ditanya soal harga, Pak Is hanya tersenyum saja. “Pokoknya harganya tidak bikin kapok untuk mencetak kenari kualitas lagi,” ujar Pak Is Bantul. “Harganya sebanding dengan kualitasnya,” timpal Mr. Suyatno, yang kini menjadi pemilik baru sang kenari panda.

Seringnya terjadi transaksi, membuat arena New KMW Jember selalu diserbu oleh kicaumania untuk unjuk kualitas gacoannya. Arena yang membuka kontes rutin setiap hari Selasa dan Sabtu ini, juga menjadi pilihan para pencari bakat untuk berburu gacoan, seperti cucak hijau, love bird dan kenari.

 

 

Dan perlu diketahui, bahwa arena New KMW akan menjadi arena untuk even Koalisi Cup 1 pada Sabtu, 17 Maret 2018. Kabarnya pemesanan tiket sudah mulai mengalir deras, terutama untuk kelas love bird dan cucak hijau.

Even ini akan membuka 5 kelas, Koalisi dengan tiket 60 ribu, Radjawali 50 ribu, Panglima 40 ribu, DPC 30 ribu, khusus love bird Paud A-B 30 ribu dan Paud C-D 20 ribu. Bonus juara 1 sebesar 150 ribu, juara 2 sebesar 100 ribu, dan juara 3 sebesar 50 ribu, berapa pun pesertanya di kelas Koalisi. Untuk pemesanan tiket, bisa langsung menghubungi Nafis Koalisi di nomor 082.337.606.727.

 

SUDAH DISETING OKE, KOK MALAH TERLALU FIGHTER SAMPAI NABRAK-NABRAK... Itu tanda-tanda jagoan Anda over birahi. Jangan kawatir, sekarang ada solusi ampuh.

 

KENARI BANG JHON SIAP MERAMAIKAN KOALISI CUP 1

 

LB YAKUZA JUARA 1 & 3 BERKAT NGEKEK BERDURASI PANJANG

 

 

LB PUTRI JAWARA KELAS BINTANG B

 

LB PAUD MAYA RAIH 2 KALI JUARA

 

JURI RI FOKUS DALAM MENILAI KUALITAS PARA GACOAN

 

TAK ADA YANG MENYANGKAL KROTO MEMANG SANGAT PENTING UNTUK BURUNG ANDA. Tapi, ada masa ketika sulit didapatkan, harganya pun menjulang tinggi. Jangan kawatir, sekarang ada BIO KROTO dengn khasiat yang dijamin terstandar, harga lebih terjangkau, selalu ada kapan saja dan di mana saja, praktis penggunaannya.

 

KATA KUNCI: new kmw pak is bantul mr suyatno kenari

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp