MR JAYADI. LB MALAPETAKA NYERI DI KELAS PAUD

KONTES SELASA NEW KMW JEMBER

Serdadu dan Malapetaka Nyeri, Panitia Royal Beri Bonus di Setiap Kelas

Berlokasi di bagian selatan Jember, tepatnya di Kecamatan Wuluhan, Kontes Selasa New KMW pada 5 Desember 2017 semakin ramai peserta. Dengan menggunakan juri dari Radjawali Indonesia dan kemasan kontes yang dipenuhi bonus, semakin menambah daya tarik bagi kicaumania untuk hadir mengikuti kontes rutin ini.

Love bird Malapetaka, gaco yang diusung Jayadi, berhasil meraih juara 1 dua kali di kelas paud Bintang A dan Bintang B. Love bird pastel hijau ini, berhasil mengumpulkan poin tertinggi berkat kerajinan dan durasi yang lebih unggul dari para rivalnya. “Amunisi untuk menambah daya gedor team kami, untuk menghadapi persaingan di kelas paud,” ujar Jayadi yang tergabung dalam JLS BC.

 

 

MAS KAJI MENERIMA BONUS DARI PANITIA

 

Hasil nyeri tidak hanya diraih Malapetaka. Di kelas cucak hijau, Serdadu besutan Mas Kaji dari Wuluhan juga tampil gemilang. Sengitnya persaingan di kelas ini, memberikan kepuasan tersendiri untuk Mas Kaji. “Saya latih terus agar menemukan setingannya. Alhamdulillah sudah ada titik terang berkat kesabaran,” tutur pria paruh baya ini.

Adapun di kelas kenari dan love bird dewasa, para jawara harus puas berbagi tropi juara. Kenari Gold Bino, Mellow, dan Jadu menjadi bintang di kelas yang berbeda. Sementara Sekar Arum, Gladiator, dan Diva, menjadi yang terbaik di kelas love bird dewasa.

Suyatno selaku ketua panitia, mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kicaumania yang sudah hadir, dan memohon maaf jika ada hal-hal yang kurang berkenan selama jalannya kontes.

 

 

JURI RADJAWALI INDONESIA. FOKUS MENILAI BURUNG

 

ZULFI AHMAD. KENARI GOLD BIMO BAWA PULANG TROPI JUARA 1

 

LB SEKAR ARUM. REBUT PODIUM 1 DI KELAS BINTANG A

 

SUYANTO. MENGAWAL CH BAJAK LAUT

 

PRASETYO. DPD RI BALI BERSILATURAHMI KE JEMBER

 

H ROBERT RAJA GETZ. IKUT MENYEMARAKKAN LOMBA

 

KELAS LOVE BIRD SELALU RAMAI PESERTA

 

KATA KUNCI: new kmw jember serdadu malapetaka

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp