KICAUMANIA CILIK (JUNIOR) PUN SEMANGAT MENGGANTANG DI ARENA GM RE MUCI

KONTES SELASA DAN GM RABU RE MUCI TANGERANG

Makin Dekat ke Even Kopdar KMP, Gadis Cetak Double Winner

Dalam dua kontes rutin RE Muci Tangerang, pada Selasa (15/1) dan Rabu (16/1), nama love bird Gadis menjadi idola. Gaco andalan Aries PKM Team ini sukses mencetak double winner.

Gadis memang bukan nama baru dalam mencetak juara di gantangan RE Muci. Namun, prestasi Gadis kali ini cukup memberi kenyakinan bagi sang pemilik bahwa sang jagoan semakin siap melanjutkan prestasinya di even lebih besar.

 

 

SUASANA KONTES MALAM DI GANTANGAN RE MUCI TANGERANG

 

Salah satu even besar yang jadi bidikan Gadis adalah even Kopdar Kacer Mania Purati (KMP) yang akan dilaksanakan 5 Februari mendatang di gantangan RE Muci Tangerang, di Pasar Modern Mutiara Karawaci, Tangerang.

Baik even siang dan malam, gelaran RE Muci memang selalu menjadi pilihan kicaumania Tangerang dan sekitarnya. Selain hadiahnya menarik, penjurian di RE Muci juga sudah diakui fairplay. Tak heran bila kemudian kicaumania, dari yang pemula hingga senior, dari kicaumania cilik hingga yang sepuh, rajin menyambangi gantangan RE Muci.[Caraka Aghosh]
 

Burung perlu sehat, dengan begitu bisa dinikmati sepenuhnya, apakah itu dari suaranya, atau postur dan kecantikannya. Pastikan Anda memiliki paket lengkap LEMAN'S, SNOTGO, dan QUATTRICK.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: re muci

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp