SUASANA KONTES SELASA CERIA TRBC

KONTES SELASA CERIA TRBC

Bergedel, Ratu Buto, Remix Tanpa Rem, Basudewa Tak Terkejar

 

 

 

Love bird Bergedel, membuka Kontes Selasa Ceria TRBC Selasa, 19 September 2017 di Pasar Tlogorejo Yogyakarta, dengan kemenangan. Gaco milik Bambang ini langsung melesat meraih juara 1 di Kelas Paud A.

Sejak awal digantang Bergedel langsung ngekek cepat tanpa rem. Recehnya Bergedel membuat juri sulit untuk berkedip.

 

BERGEDEL GACO BAMBANG BEGAL PAUD

 

Hal tersebut juga terjadi di kelas Love Bird A. Ratu Buto milik Azel Jamaika ngekek kencang dan merebut juara 1. Rival terdekatnya BMW gaco Kopral dan Senopati Mataram gaco Bobi Billion harus pasrah dengan tampilan hebat Ratu Buto.

Sementara itu di kelas B, Remix milik H.Mansur tampil gemilang di tengah perlawanan burung lain yang juga tampil bagus. Salah duanya, Aladin gaco Agus dan Oplosan 2 milik Angga Center Point.

Namun, Remix terus maksimal hingga akhir penjurian. Alhasil dia berhasil menggondol juara 1.

 

REMIX H MANSUR MAKIN SERAM

 

Pertarungan ketat juga terjadi di cucak hijau. Optimus Prime gaco Fauzi Zeen berjibaku melawan Kuda Liar milik Bocel. Keduanya saling mengirim tembakan sambil ngentrok jambul.

Namun, pada akhirnya juri memilih Optimus Prime sebagai juaranya.

Di kelas kenari, dari awal laga sulit ditebak pemenangnya. Semuanya memiliki kemiripan lagu dan gaya saat di gantangan. Meski sama-sama tampil mencolok, Basudewa milik Ompong tampil paling stabil dari awal hingga akhir penjurian.

Basudewa menang di kelas standar mengalahkan Mantra milik Andis dan Mesin Tek milik Joned. Belum puas, di kelas Kalitan A Basudewa makin menjadi-jadi dan merebut podium teratas lagi.

 

BASUDEWA MR OMPONG TERUS UKIR PRESTASI

 

Di kelas Kalitan B yang jadi penghujung lomba, Jimat gaco Wisnu 3PEOPLE berhasil mencuri kemenangan. Putra Bali milik Agus harus menahan getir melawan penampilan Jimat yang dari awal ngedur berdurasi panjang.

Secara keseluruhan Pak Man, Mr Bay dan Toying selaku panitia merasa puas dengan peserta yang memadati gantangan Tlogorejo setiap pekan. Agenda akhir bulan Latpres tetap berjalan, hanya saja panitia belum menentukan kapan jatuh tanggalnya.

Berikut data juara lengkap kontes:

 

 

 

MR BAY, TOYING SALING NGISI DALAM PENJURIAN

 

PANGLIMA CENTER POINT KAWAL DEWA BONGKOK

 

EKO LOH PELANGGAN SETIA TRBC

 

BURUNGNEWS AKAN MENYIARKAN GELARAN PIALA RAJA SECARA LANGSUNG DARI SESI KE SESI

 

KATA KUNCI: trbc selasa ceria bregedel basudewa remix

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp