SUASANA KONTES SELASA CERIA TLOGOREJO

KONTES SELASA CERIA TLOGOREJO

Black Sapier Buktikan Bisa Bersaing, Si Joe Belandang

 

 

Black Sapier membuktikan bahwa debutan juga bisa berprestasi. Gaco Hendri yang masih dianggap baru oleh kicau mania ini, meraih podium pertama di gelaran Selasa Ceria Tlogorejo Bird Club 03 Oktober.

Bertempat di Pasar Tlogorejo Yogyakarta, Black Sapier menang di kelas Love Bird C. Meski menang di sesi akhir tak membuat Hendri berkecil hati karena yang dihadapi Sapier banyak gacoan papan atas.

Dalam laga kelas C tersebut posisi Sapier ditempel ketat Si Moel gaco Arshaka. Namun, tampilan Black Sapier terus belandang hingga diganjar koncer mutlak.

 

HENDRI BANGGA BLACK SAPIER KERJA BAGUS

 

Babone gaco Mansur Muntilan juga meraih juara 1 kelas B. Tampilan tak kalah memukau diraih Valcon gaco Maximum Billyard yang meraih posisi ke 2 kelas tersebut.

Pertarungan sengit terjadi di kelas B, hampir seisi gantangan dihuni gacoan berkualitas karena banyak burung receh. Si Joe gaco Mr D mendapat perlawanan ketat dari Bintang milik H Mansur.

 

 

Dari awal digantang keduanya saling bergantian melontarkan kekekan. Hanya berselisih poin sedikit, Si Joe akhirnya berhasil mendulang juara 1.

Sementara itu, Sengkuni berhasil meraih juara 1 di kelas Cucak Hijau, di urutan ke 2 dihuni Dewa Asmara gaco Khoirudin. Di kelas kacer Sriwak Sriwik gaco Pak Kumis tampil memukau dan meraih juara 1, disusul Jayapura milik Algan.

 

AGUNG AHA BERBURU GACO DI EVEN BESAR

 

Kontes ini juga jadi ajang kenari mania mencari gacoan, terutama di kelas Kenari Kalitan. Banyak kenari mania yang mendapatkan gacoan bagus di gantangan Tlogorejo.

Di kelas Kalitan B, tampilan memukau ditunjukkan Kertas Sebelas gaco Ipul. Kertas Sebelas langsung belandang dengan kerja maksimal, membuat Raja Dugem gaco Hence Micky harus pasrah berada di urutan kedua.

 

IPUL BAROKAH SF BERSAMA KERTAS SEBELAS MAKIN CIAMIK

 

Mbah Sego dan Pak Gun mewakili panitia mengatakan, berterima kasih atas kepercayaan kicau mania. Panitia selalu berusaha memberikan kualitas pelayanan yang terbaik.

Panitia juga selalu berusaha agar formasi juri tidak berat sebelah. "Apapun keputusan juri harus tetap kita hormati," harap Mbah Sego dan Pak Gun.

 

DATA JUARA KONTES SELASA CERIA TLOGOREJO, KLIK DI SINI

 

MBAH SEGO DAN PAK GUN

 

KATA KUNCI: tlogorejo mansur babone si joe sego

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp