KELAS CUCAK HIJAU, NYARIS FULL GANTANGAN

KONTES SATRIA BC – MOJOKERTO

Burung Cabul Jangan Harap Koncer 3 Besar, Gantangan Baru yang Mulai Diperhitungkan

Satria BC Mojokerto mulai menjadi tempat yang favorit bagi para kicaumania untuk menggantangkan gaconya. Kelas love bird fekter banyak peminatnya.

Kontes rutin gantangan Satria BC, yang berlokasi di Desa Brayung, Kecamatan Puri, Mojokerto mulai menjadi tempat yang favorit bagi para kicaumania dan ngekekmania. Dengan tiket lomba yang serba 15 ribu, gantangan ini seolah menjadi tempat yang tepat untuk melatih gaco sebelum turun ke even yang lebih tinggi.  

 

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

Satria BC belum lama berdiri. Namun keberadaannya mulai diperhitungkan para pemain. Berada di lokasi yang nyaman, parkir yang luas, dan lapangan yang teduh, tak jarang pihak panitia memberikan tambahan pemenang, yang mestinya diambil 10 terkadang menjadi diambil 13-15 pemenang. Hal itu adalah salah satu upaya Satria BC untuk menarik pemain agar makin betah menggantangkan burungnya.

 Kelas love bird baby selalu menjadi yang terbanyak jumlah pesertanya di gantangan Satria BC. Selain di kelas love bird baby, kelas love bird dewasa fekter juga menjadi banyak peminatnya. Di gelaran Sabtu sore itu, 6 Oktober  2018, salah satu kelas love bird fakter nyaris full.

 

JUARA 2 DAN 3 DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Kelas cendet dan kacer yang jarang dilombakan di gantangan lain, di Satria BC selalu rutin digelar di gantangan yang dikomandani Mr Eko BMS dan H Hasan ini. Cucak hijau menjadi peserta terbanyak dari jumlah peserta setelah love bird. Kenari juga selalu rutin di gelar di gantangan tersebut.

Satria BC, yang berisi juri-juri independent mengatakan bahwa semua burung yang dilombakan boleh ikut di masing-masing kategori sesuai kelasnya. Namun jika burung anda dalam kondisi mabung, cabut bulu, atau cacat, jangan harap akan menang dalam posisi tiga besar jika lomba di sini.

 

 

“Burung anda yang tengah cabut bulu boleh-boleh saja ikut sini, namun nilainya akan berkurang jauh meski ngekek panjang dan rajin, sebab akan dikurangi poinnya,” ungkap salah seorang juri.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PARA JAWARA DI KELAS CENDET A

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD BABY M1 A

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD PAUD A

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU A

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS KENARI

 

PARA PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD A

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

PARA PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD FEKTER, HAMPIR PENUH PESERTANYA

 

PARA PEMENANG DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

PEMENANG DI KELAS KACER SATRIA BC MOJOKERTO

 

 

KATA KUNCI: kontes satria bc – mojokerto desa brayung kecamatan puri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp