PANITIA DAN JURI SAPU JAGAT BC, PANDAAN,PASURUAN

KONTES SAPU JAGAT BC PASURUAN

LB Naca Nyaris Nyeri, CH Rama di Jalur Juara

Kelas love bird masih menjadi persaingan yang sengit di kontes Sapu Jagat BC, hingga tidak ada yang berhasil nyeri atau hatrik. Pun yang terjadi di kelas cucak hijau, hanya Rama yang terlihat tampil dominan.

Love bird masih menjadi kelas yang paling banyak pesertanya di antara burung ocehan, di gantangan Sapu Jagat BC, yang berada di Betiting, Sukorejo, Pasuruan, Jumat 20 Juli 2018. Di kelas love bird A, Naca milik Ciblek dari KSR menjadi juara 1 dengan mengalahkan Dextro milik Ririd dari WP BC yang ada di posisi 2, sedang posisi 3 ada Amora milik Mr Rohman dari Dt Annerversary Pesona BC.

 

 

JUARA 1 DAN 2 DIKELAS LOVE BIRD BABY M1A

 

Di sesi love bird B, Micky milik Kuncir Putih dari Sukorejo Kuncir Putih dari Sukorejo menjadi juara 1. Di urutan 2 ada Naca milik Ciblek dari KSR. Sedang di posisi 3 ada Jolong milik Semar Mesem dari Sukorejo.

Di sesi love bird C, Jolong yang sebelumnya berada di posisi 3 ganti merangsek menuju podium utama dengan mengalahkan Jordan milik Kuncir Putih dari Sukorejo yang ada di posisi 2, sedang Naca milik Ciblek yang sebelum berada di posisi 1 di sesi A dan posisi 2 di sesi B, ganti duduk di posisi 3. Sementara di posisi 4 ada Anggi milik Mr Nanang dari Ndayu GPM.  

Di kelas cucak hijau A, Tigor milik Chika dari KMP  tampil dominan dengan menjadi penguasa podium utama. Ia berhasil mengalahkan Sweety milik Arif dari Suwayuwo yang berada di posisi 2. Di posisi 3 ada Rama milik Pendik dari PBF.

 

Pengin lomba, burung tampil maksi, dan juara? Ingat MONCER1, asupan paten para juara dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Rama yang tampil lagi di sesi B, menyeruak di posisi teratas dengan mengalahkan Strock milik K Conk dari LBC yang ada di posisi 2. Sedang Dewo milik Ajhi dari KCIN berada di posisi 3. Di sesi cucak hijau C, Dewo yang di sesi B berada di posisi 3 ganti di posisi teratas. Sedang dibawahnya ada Mistis Bebexs dari KCIN.

Rudi Jambos selaku pemilik gantangan Sapu Jagat BC mengatakan bahwa ia baru saja mengakusisi gantangan yang sudah sekitar 2 tahun berdiri ini. Rudi mengakui jika memang kondisi gantangan ini dari segi pemain masih kurang. Namun, ia sudah bertekad akan membikin sesuatu agar gantangan ini menjadi tempat yang digemari ngekekmania dan kicaumania untuk datang mengaduh burung-burungnya.

“Saya akan terus mencoba menarik pemain, cara mungkin dengan memberi bonus bagi burung yang ngekek terpanjang, memberi tambahan untuk kelas ocehan, dan lain-lain. Segala upaya akan kami usahakan agar gantangan ini mengairahkan,” pungkasnya. 

 

JUARA 1 DI KELAS CUCAK HIJAU

 

JUARA 1 DI KELAS LOVE BIRD DEWASA A

 

JUARA 1 DI KELAS LOVE BIRD BALIBU

 

 

KATA KUNCI: sapu jagat bc naca rama

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp