SUASANA LOMBA DI SAKTI BIRD JAMBI. KELAS MURAI DAN KACER PARTAI NERAKA

KONTES SAKTI BIRD JAMBI

Tiga Burung Nyeri, Avatar BC Rebut Gelar Juara Umum

Murai batu Baron, kenari Cleo, dan CH Mak Nyus sukses mencetak kemenangan ganda di even Sakti Bird Jambi, Kamis, 10 Mei 2018.

Dari 3 kelas murai batu yang dibuka panitia, Baron milik Hendy sukses merebut dua gelar juara. Pertama di kelas Murai Batu Raja. Setelah bersaing ketat dengan Somat dan Kepiting, Baron sukses meraih puncak juara.

Kedua, adalah di kelas Murai Batu Kuota, Baron bersaing ketat dengan Unyil dan Bad Boy yang lagi-lagi berakhir dengan kemenangan jagoan Hendy Jambi tersebut. Ada pun sesi ketiga murai batu, juaranya diraih oleh Killer milik Riki. Baron pun harus puas di posisi ketiga.

 

SIGIT. KENARI CLEO SAPU BERSIH JUARA KENARI

 

Cleo milik Sigit sukses menyapu bersih gelar juara di kelas kenari. Dari 2 kelas kenari, Cleo sukses menaklukkannya dengan menjadi kampium utama. Semper gaco anyar milik Raju ada di posisi runner up Kenari Standar Kuota. Begitu juga dengan gaco lawas milik Mr Geber, runner up disesi berikutnya.

Seperti Cleo, cucak hijau Mak Nyus juga sukses sapu bersih gelar juara cucak hijau. Jagoan handal Mr. One ini menjadi yang terbaik di dua kelas cucak hijau. Sebagai pendatang baru, Mak Nyus tampil di atas rata-rata rival sekelasnya. “Alhamdulillah, masih diberi nomor kecil. mudah-mudahan bisa tampil terbaik di gelaran Kapolresta Cup Jambi,  13 Mei 2018 mendatang,” jelas Mr One.

 

 

PARA JUARA CUCAK HIJAU. MR ONE & CH MAK NYUS SIAP KE KAPOLRESTA CUP JAMBI

 

Di akhir lomba, Avatar BC yang dikomandoi Yudi Get berhasil memboyong trofi juara umum BC. Iin sakti selaku ketua panitia latpres Sakti Bird, mengucapkan terima kasih atas partisipasi kicaumania. “Meskipun hujan, kicaumania tetap semangat menggantang. Mohon maaf atas kesalahan maupuan kekurangan selama berlangsungnya lomba,” pungkas Iin Sakti.

Sebagai info lomba di kota Jambi, ada Kapolresta Cup, Minggu, 13 Mei 2018. Insert 150 ribu, 100, 80, 60, dan 40 ribu. Lokasi gantangan di Lapangan Hijau Polresta Jambi.

 

ARIS (2 DARI KIRI). KAWAL MB BARON CETAK DOUBLE WINNER

 

DE BARA TEAM RAMAIKAN PERSAINGAN KELAS BALIBU

 

JURI & PENGURUS SAKTI BIRD JAMBI

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

KATA KUNCI: sakti bird jambi murai batu baron baron hendy jambi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp