PANITIA SAKERA BC CUP. GELARAN PERDANA SUKSES, PESERTA MEMBLUDAK.

KONTES SAKERA BC BANGKALAN

KKS Madura dan Abang Adek SF Sabet Juara Umum

Minggu 18 Februari 2018 menjadi moment luar biasa bagi Sakera BC. Kontes perdana yang digelar sukses mendukung sekitar 700 peserta. Angka yang tidak pernah mereka bayangkan sebelumnya.

Lapangan Klebun BC (belakang Kantor Kecamatan Burneh) Bangkalan menjadi saksi bisu keberhasilan Sakera BC mengemas kegiatan yang menghadirkan peserta dari Sumenep, Pamekasan, Sampang, Bangkalan, Kamal dan Surabaya. 

 

 

GANI BOS MANJA MENERIMA TROPI JUARA UMUM BC DARI SOFI YULIANTO.

 

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh peserta yang telah mendukung gelaran Sakera BC dan kami meminta ma’af jika masih ada yang kurang berkenan,” jelas Sofi Yulianto selaku ketua Pelaksana. Lebih lanjut Sofi mengatakan bahwa panitia sudah memaksimalkan apa yang bisa dilakukan.

“Kami selalu ingin memberikan yang terbaik kepada seluruh peserta karena bagi kami, tanpa peserta gelaran Sakera BC tidak akan ada artinya,” lanjut Sofi. Kondisi cuaca yang cerah mendukung kelancaran acara.

 

H. MUNTASOR DAN GATOT MEWAKILI ABANG ADEK SF MENERIMA TROPI JUARA UMUM SF.

 

Sukses ini diikuti juga oleh keberhasilan KKS Madura meraih juara umum BC dengan total poin sebanyak 675. Kemenangan ini tentu terasa luar biasa, karena KKS Madura turun dalam formasi andalan yang kurang lengkap. “Ada beberapa amunisi kami yang kebetulan absen karena kondisinya ngurak semisal Traktor, namun kami masih bisa memperlihatkan ketangguhan jago lain dan berhasil membawa pulang trophy juara umum,” terang Gani Bos Manja.

 

ZAINAL ARIEF DAN H. IKSAN RMB (TENGAH). TOKOH DAN SESEPUH KICAU MANIA BANGKALAN.

 

Sedangkan juara umum SF diraih Abang Adek dengan total poin 1050. “Alhamdulillah kami bisa membawa pulang trophy juara umum SF,” jelas Gatot Dwiyono selaku juru bicara. Turun dalam formasi lengkap, Abang Adek begitu mudah mengumpulkan poin menuju podium sebagai juara umum. Hasil ini tentu luar biasa karena poin yang didapat mutlak paling tinggi dan tak mampu dilewati lawan.

Hadir pula dalam kesempatan ini Zainal Arief dari took Zahabat Bangkalan, H. Ikhsan RMB dan beberapa tokoh dan pemain Senior di Bangkalan. “Saya hadir sebagai bentuk dukungan terhadap kegiatan hobi burung di Bangkalan dan sekitarnya. Kedepan mudah-mudahan Bangkalan bisa lebih kompak dan semarak lagi,” jelas Zainal Arief.

 

H. MACHFUDI KLI MADURA. MASIH KEBAGIAN PODIUM JUARA BERSAMA AMARIS.

 

H. Machfudi dari KLI Madura juga tak kalah bangganya. Love bird Amaris orbitannya menunjukkan kehebatan sebagai jago yang layak diperhitungkan. “Kebetulan ada acara di Bangkalan, makanya saya menyempatkan hadir,” kata mania asal Pamekasan. Modung BC juga turun dalam formasi lengkap. Beberapa orbitannya masuk dalam daftar kejuaraan.

Ady Mdr dari Bondet SF Tanah Merah Bangkalan tak melewatkan kesempatan ini meski hasil yang didapat tidak sesuai dengan harapan.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

MODUNG BC TETAP HADIR DENGAN FORMASI LENGKAP PLUS GACO ANDALAN.

 

FORMASI JURI BINAAN. SIAP MENGAWAL SETIAL GELARAN SAKERA BC BURNEH BANGKALAN.

 

KKS MADURA BERHASIL MERAIH JUARA UMUM BC DENGAN POIN 675.

 

FORMASI LENGKAP ABANG ADEK SF BANGKALAN. HANTARKAN MENJADI JUARA UMUM SF.

 

ADY MDR BONDET SF TANAH MERAH BANGKALAN. TETAP MENERIMA KEPUTUSAN JURI.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kontes sakera bc bangkalan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp