MALDINI MAMPU TAMPIL ISTIMEWA BERSAING SENGIT DENGAN SENOPATI.

KONTES SAHABAT KICAU MANIA (SKM) DRIYOREJO

Pertarungan Sengit MB Maldini VS Senopati, CH Cecep dan Super Bedjo Berbagi Gelar

Maldini gaco Abah Tatuk bersaing sengit menjadi yang terbaik di sesi murai batu dengan Senopati milik Berly pada kontes rutin SKM hari Rabu, 13 Oktober 2021. Sementara Cecep dan Super Bedjo berbagi gelar di kelas cucak hijau.

Pertarungan Sengit langsung tersaji pada sesi murai batu A antara Maldini milik Abah Tatuk dari SMM yang menempati nomor gantangan 20 dengan Senopati gaco Berly dari KLB Mojokerto pada kontes rutin SKM di gantangan SHR BC Driyorejo Gresik.

 

 

MB MALDINI MILIK ABAH TATUK TAMPIL EDAN PADA DUA SESI.

 

Ke dua burung yang kenyang pengalaman dan syarat akan juara memperlihatkan permainan terbaiknya mulai dari gaya hingga irama lagu. Maldini langsung menggebrak dengan gaya sujud plus isian bervariatif, begitu juga dengan Senopati yang kebetulan mereka menempati nomor gantangan bersebelahan.

Beberapa penonton langsung tertuju kepada nomor gantangan 20 dan 17 yang kerja stabil dari awal hingga akhir lomba. Maldini yang tampil lebih rajin dalam mengeluarkan lagu kasaran yang ngeroll tembak akhirnya dinobatkan sebagai jawaranya disusul Senopati dan Alenteng milik Zaki dari Sepanjang.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Pada sesi B, kembali ke dua burung tersebut menjadi bintang dan menyuguhkan pertarungan sengitnya. Maldini dan Senopati kembali tampil bersebelahan, yang kali ini menempati nomor gantangan 23 dan 14. Untaian lagu cucak cungkok dan pelatuk serta beberapa variasi lagu dari burung kecil menjadi senjata andalan Senopati untuk merebut gelar juara pertama pada sesi B.

Sementara Maldini yang menjadi jawara pada sesi A harus rela bergantian menjadi pemenang dan berhasil menempati posisi runner-up. Posisi tiga dan empat berhasil disabet Reskrim milik H Alif dari Anti Bandit SF dan Ajudan gaco Abah Hendrik dari Bangah. Menurut Berly, Senopati masih belum tampil maksimal karena lama di kandang. “Dia tampil tidak seperti biasanya, ya kerja tapi belum joss. Apalagi posisi betinanya lagi angrem,” jelasnya.

 

SENOPATI MILIK BERLY GANTIAN MEREBUT JUARA PERTAMA MURAI BATU B.

 

Sepeninggal Maldini dan Senopati yang hanya turun dua sesi, Ajudan milik Abah Hendrik bersaing dengan Alenteng gaco Zaki dan WOW milik W2 dari D’Champ. Ajudan yang pada sesi B menempati posisi 4 besar kali ini mampu menunjukkan perform apiknya dan merebut jaura pertama. Tonjolan tonjolan platuk sampit, cililin, dan kenari mampu dibawakan secara bergantian. “Ajudan kalau bawa lagu panjang-panjang mas, tiga variasi lagu platuk, cililin, dan kenari menjadi lagu andalannya,” jelas Abah Hendrik.

Sedangkan pada sesi penutup yaitu sesi D berhasil diamankan Jangkrik Bos milik Coky Wanto dari Duta MMS sekaligus menjadi kelas terakhir sesi burung ekor panjang. Di kelas cucak hijau yang melombakan dua sesi, sesi pertama berhasil disabet Cecep milik Bos Muda dari Bagong SF yang bersaing dengan Cobra gaco Tamam dari Liar SF.

 

 

Pada sesi B giliran Super Bedjo milik Abah Farhan dari BnR AKBP yang menjadi juaranya berkat gaya jamtrok serta rajin mengeluarkan tembakan pendeknya. “Ini pertama kalinya saya main di SKM, tempatnya nyaman dan penjuriannya bagus,” jelas Abah Farhan yang ditemani sohibnya Herman.

Abah Wilson selaku owner dari gantangan SHR BC dan juga SKM kembali membuat terobosan dengan melaunching gantangan malam pada malam harinya. “Setelah kontes rutin SKM pada siang hari, kami kembali mengundang kekemania dan kicaumania untuk hadir pada launching gantangan malam SHR BC yang melombakan kelas love bird, prenjak merah, kenari, dan pleci,” jelasnya.

 

CECEP GACO BOS MUDA MAMPU MEREBUT JUARA PERTAMA CUCAK HIJAU A.

 

Pada hari Minggu, 17 Oktober 2021, SKM kembali punya gawe dengan menggelar SKM Special G-24 yang melombakan dua jenis burung saja yaitu murai batu dan cucak hijau. “Untuk kontes special hari Minggu, kami membuka tiket 330k di kelas murai batu A dan B, untuk kelas murai batu C dan D serta cucak hijau A ada tiket 220k. Tiket berikutnya adalah 165k dan 110k. Ayo amankan tiketnya sebelum kehabisan dengan pemesanan tiket via online,” tutup Abah Wilson.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

AJUDAN MILIK ABAH HENDRIK JUARA SESI MURAI BATU C.

 

SUPER BEDJO GACO ABAH FARHAN JUARA SESI CUCAK HIJAU B.

 

JANGKRIK BOSS MENJADI JUARA PENUTUP KELAS EKOR PANJANG.

 

COBRA MILIK TAMAM MERAIH POSISI DUA SESI CUCAK HIJAU A.

 

 

KATA KUNCI: skm sahabat kicau mania shr bc driyorejo abah wilson maldini klb senopati 139 team smm bnr akbp super bedjo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp