SUASANA LOMBA RE MUCI TANGERANG. TEMBUS 931 PESERTA

KONTES SABTU RE MUCI TANGERANG

Tembus 931 Peserta, White Jadi Bintang di Kelas LB Balibu

Arena gantangan Re Muci Tangerang kembali dibanjiri kicaumania pada hari Sabtu, 3 November 2018. Sekitar 931 kontestan turut hadir meramaikan even 3 kali seminggu tersebut. White menjadi bintang lapangan dengan meraih juara 1 dan 2.

White polesan Neng Indri berhasil mengorbit di tengah ketatnya persaingan kelas love bird balibu pemula. Tampil maksimal dengan durasi kerja di atas rata-rata, White sukses menutup kelas Love Bird Balibu Pemula B dengan koncer A.

 

 

NENG INDRI. LB WHITE NYARIS NYERI

 

Sementara itu, di kelas Love Bird Balibu Pemula A, White harus mengakui keunggulan Chelsi dan puas sebagai runner up. “Semoga tetap stabil,” ucap Neng Indri dengan wajah penuh bahagia usai jagoannya meraih prestasi di arena RE Muci yang dikenal ketat persaingannya dalam meraih juara.

Pasukan Dragon SF yang mengawal penampila cucak hijau Herkules, sukses meraih juara 5 di kelas Cucak Hijau A. Meski belum meraih puncak juara, Ah Arief tetap puas atas penampilan sang jagoan. “Pemanasan sebelum ke Piala Pahlawan,” ujarnya memberikan sinyal siap menuju even spesial RE Muci tersebut, 20 November mendatang.

 

 

Pada akhir kontes, Eva Kuncoro mewakili segenap panitia mengucapkan terima kasih atas kesetiaan kicaumania untuk mengikuti kontes rutin RE Muci dan memohon maaf bila masih ada kesalahan selama kontes berlangsung.

“Kami segenap panitia, mengundang kehadiran kicaumania pada even Piala Pahlawan, 20 November mendatang,” undang Eva Kuncoro. Even spesial ini memang bakal banjir peserta. Selain tropinya keren dan banjir doorprice, even ini juga akan menggunakan juri-juri professional Re Muci. Jadi, bakal rugi bila tidak ikut serta. Untuk info lomba, hubungi Eva Kuncoro :  0821.1355.8117.

 

ARENA RE MUCI TANGERANG, AJANG KUMPULNYA KACER MANIA TANGERANG.

 

 

H. KUKUH. SEMANGAT JALANI HOBY DI ARENA RE MUCI

 

DRAGON SF. CH HERKULES MONCER

 

 

 

KATA KUNCI: re muci

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp