SUASANA LOMBA DI RE MUCI TANGERANG, 8 DESEMBER 2018

KONTES SABTU RE MUCI TANGERANG

Tembus 906 Peserta, Tobimasky dan Sardot Stabil, Ben Cetak Double Winner

Tobimasky dan Sardot masih melanjutkan tren positifnya di jalur juara setelah memuncaki podium pertama pada even Sabtu RE Muci Tangerang, 8 Desember 2018. Sementara itu, Ben meretas prestasinya dengan mencetak double winner.

Tobymasky andalan Dedi Anjelo SF sukses meraih gelar juara 1 di kelas Kenari A. Saat turun di sesi berikutnya, Tobimasky nyaris kembali memuncaki tangga juara dan puas sebagai runner up. Sardot yang juga langganan juara di arena RE Muci, kembali meraih juara di kelas Love Bird Aksi Bebas A.

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

Ben menjadi salah satu jagoan yang sukses meretas prestasinya di RE Muci. Love bird Balibu orbitan Mr. Joe/Oding ini tampil maksi dan langsung memborong dua gelar sekaligus alias sapu bersih gelar juara di kelas love bird balibu.

Secara keseluruhan, even rutin setiap Selasa, Rabu, dan Sabtu ini terbilang berjalan lancar dan sukses. Peserta kali ini tembus 906. Eva Kuncoro mewakili segenap panitia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas kesuksesan even tersebut dan mohon maaf bila masih ada kesalahan.

“Sampai jumpa di even rutin RE Muci dan jangan lupa even awal tahun RE Muci Cup 3 dan HUT ke-3  KTTS. Kemeriahan pesta kicaumania akar rumput akan kami suguhkan di sana. Tiket sudah bisa di pesan,” pungkas Eva Kuncoro seraya mengundang kehadiran kicaumania pada even 6 Januari tersebut.[Caraka Aghosh]

 

 

 

 

GALERI FOTO KONTES SABTU RE MUCI TANGERANG, 8 DESEMBER 2018

 

 

 

 

 

 

 


 

SANGKAR KOTAK RADJA, BARU!      Perhatikan KUALITAS dan STYLE-nya, BINTANG LIMA. Harga? KAKI LIMA. Segera miliki, karena akan jadi standar dan trenseter di banyak lomba. Hubungi Hotline      0821.2959.4199.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: re muci

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp