SUASANA LOMBA DI GANTANGAN RE MUCI TANGERANG, KELAS CUCAK HIJAU PUN RAMAI

KONTES SABTU RE MUCI TANGERANG

Pra Kopdar Kacer Mania Purati, LB Wasiat Menang Beruntun, CH Marinir Come Back

Nama Wasiat besutan Iman PSK SF kembali menjadi perbincangan di gantangan RE Muci Tangerang. Pasalnya dalam tiga Kontes Rutin RE Muci dalam sepekan, Wasiat selalu meraih podium pertama.

Pada Kontes Selasa (8/1) dan Rabu (9/1), Wasiat cetak 3 kali juara 1 dan pada Kontes Sabtu, Wasiat lagi-lagi borong juara dengan mencetak double winner.

Wasiat berhasil meraih podium pertama di dua kelas love bird aksi bebas. Di kelas Love Bird Aksi Bebas RE, Wasiat sukses memaksa Sardot, salah satu langganan juara di RE Muci, pada posisi ketiga. Di kelas Love Bird Aksi Bebas A, Wasiat bersanding dengan Pitaloka, orbitan lain dari Iman PSK SF, meraih gelar juara 1 dan 2.

 

 

 

Dengan prestasi kedua jagoannya tersebut, Iman pun semakin mantap untuk meneruskan langkahnya k even selanjutnya, salah satunya adalah even Kopdar Kacer Mania Purati (KMP) Tangerang, 5 Februari mendatang di Pasar Modern Mutiara Karawaci, Tangerang.

Selain nama Wasiat, bintang lapangan yang juga semakin menebarkan pesonanya adalah Wisanggeni. Kacer andalan Dwi Unyiel ini berhasil menyapu bersih gelar juara kacer. Raja Minyak milik Raka Umar LPI yang menempel ketat penampilan Wisanggeni harus puas menempati juara 2 dan 3.
 

Burung perlu sehat, dengan begitu bisa dinikmati sepenuhnya, apakah itu dari suaranya, atau postur dan kecantikannya. Pastikan Anda memiliki paket lengkap LEMAN'S, SNOTGO, dan QUATTRICK.

 

Di kelas cucak hijau, nama Marinir kembali mencuat setelah meraih kemenangan di kelas Cucak Hijau A. Kembalinya performa Marinir membuat Kopral KP Sabi optimis untuk mengawal sang jagoan ke Kopdar KMP, 5 Februari nanti.

Pada akhir kontes, Eva Kuncoro mewakili segenap panitia mengucapkan terima kasih dan mohon maaf bila ada kesalahan. “Sampai jumpa lagi pada kontes rutin RE Muci setiap Selasa, Rabu Malam dan Sabtu. Dan jangan lupa, 5 Februari ada even spesial di RE Muci,” pungkas Eva Kuncoro.[Caraka Aghosh]

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: re muci

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp