SUASANA LOMBA. DUA KELAS CUCAK HIJAU FULL GANTANGAN

KONTES SABTU RE MUCI TANGERANG

Kelas Cucak Hijau Full Gantangan, Alpard dan Jogan Jadi Juaranya

Gelaran Kontes Sabtu RE Muci Tangerang (1/12) tidak hanya diluberi para love bird lovers, tetapi juga ijomania. Dua kelas cucak hijau yang dibuka panitia, banjir peserta alias full gantangan. Alpard dan Jogan tampil sebagai jawaranya.

Alpard milik Wenda Tama yang turun di kelas Cucak Hijau RE sukses mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Alpard yang punya segudang keistimewaan dan performa apik, sukses memuncaki tangga juara dan memaksa Rimba milik Aboy di posisi runner up.

Di sesi berikutnya, di kelas Cucak Hijau A, giliran Jogan unjuk gigi. Cucak hijua orbitan Egan ini sukses memperlihatkan keistimewaannya dan akhirnya merebut podium pertama, diikuti Pasopati dan Wix Wix di posisi dua dan tiga.

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

Tidak kalah serunya dan ramainya, kelas love bird kembali menegaskan Sardot dan Autan sebagai langganan juara di arena RE Muci Tangerang. Sardot yang sudah meraih banyak gelar, kali ini sukses menang nyeri yaitu di kelas Love Bird Aksi Bebas RE dan di kelas Love Bird Aksi Bebas A.

Ada pun Autan yang pekan lalu meraih juara, kali ini tampil lebih maksi dan sukses menggandakan kemenangan. Balibu orbitan Afriyani (Tiara LBF) ini menang di kelas Love Bird Balicu C dan di kelas Love Bird Ring.

Prestasi cukup konsisten juga diperlihatkan oleh Blazzer. Kenari orbitan Adjie/Agus dari Tangkot B1 ini lagi-lagi memuncaki tangga juara yang kali ini meraih juara 1 dan 2.

Meski masih didominasi para langganan juara, even RE Muci kali ini terbilang sukses dan kondusif. Eva Kuncoro mewakili segenap panitia pun mengucapkan terima kasih atas kesetiaan kicaumania dalam meramaikan gantangan favorit di wilayah Tangerang tersebut. “Mohon maaf bila masih ada kesalahan, dan sampai jumpa pada kontes Re Muci berikutnya setiap Selasa, Rabu, dan Sabtu,” pungkas Eva Kuncoro.[Caraka Aghosh]

 

 

PESERTA KELAS CUCAK HIJAU. SALURKAN HOBI DI ARENA RE MUCI TANGERANG

 

SANGKAR KOTAK RADJA, BARU!  Perhatikan KUALITAS dan STYLE-nya, BINTANG LIMA. Harga? KAKI LIMA. Segera miliki, karena akan jadi standar dan trenseter di banyak lomba. Hubungi Hotline  0821.2959.4199.

 

JALAK SUREN TANGERANG SEBAR VIRUS GANTANG BARENG

HOBI POSITIF PUN MENULAR KEPADA ANAK

 

DUET FERY & BASIT BAWA MB DENSUS 88 JUARA 1

 

JUJUN DKK KENARI TANGERANG RAMAIKAN DI KLAS KENARI

 

 

 

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil.  TOPSONG  telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: re muci blazzer autan sardot

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp