SUASANA LOMBA GANTANGAN MALAM BINTANG SEMBILAN.

KONTES SABTU MALAM BINTANG SEMBILAN BC

Dean 102 Nyaris Hatrik Di Kelas Love Bird

Dean 102 burung milik Defi dari DW SF mendominasi kelas love bird dan hampir merebut tiga gelar di gelaran malam Bintang Sembilan pada hari Sabtu malam, 13 Januari 2018 di Ketintang Barat depan Makam Islam.

Pada sesi pembuka love bird paud A Tukinem gaco Rina dari KBI berhasil membawa pulang podium utama menyisihkan May-May andalan Abdi Dalem dari Sembik SF. Sesi selanjutnya paud B giliran Anlaman Agung Tri dari KKBC Sby mengalahkan Mumun gaco Kus dari KBI.

 

 

 

DEFI NYARIS RAIH HATRIK DENGAN GACONYA DEAN 102.

 

Di kelas love bird dewasa yang melombakan 3 kelas, hampir dikuasai oleh Dean 102 gaco Defi. Tampil stabil mulai awal lomba Dean 102 langsung menggondol koncer A pada sesi love bird A dengan sebutan L2 hingga dua kali dengan mengalahkan Zandillac gaco Oir dari SSF di posisi ke dua yang hanya dapat sebutan Medium beberapa kali.

Sementara pada sesi selanjutnya gantian Suminten besutan War dari Sembik SF berhasil mengambil posisi utama dari tangan Dean 102 yang harus berada di posisi ke dua pada sesi love bird B. ”Harusnya bisa hatrik andai juri memantau Dean 102 pada sesi B,” jawab Defi pada Burungnews.

 

MAY-MAY JUARA 2, 4 DIKELAS LOVE BIRD PAUD.

 

Di sesi penutup love bird C kembali Dean 102 berhasil naik di posisi per tama dan ini adalah kemenangan yang ke dua buat Dean 102.

Robby Soto selaku ketua panitia mengucapkan terimakasih kepada kicau mania yang hadir di gantangan Sabtu Malam Bintang Sembilan. “Tunggu gelaran kami berikutnya, yang pastinya akan ada banyak kejutan,” tutupnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JAWARA LOVE BIRD PAUD A DI REBUT OLEH TUKINEM.

 

 

KATA KUNCI: kontes sabtu malam bintang sembilan bc bintang sembilan bc surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp