DENY 29. MENYERAHKAN BONUS UNTUK SANG JAWARA

KONTES SABTU MALAM BHAYANGKARA BC JEMBER

Lomba Diguyur Hujan, Panitia Guyur Peserta dengan Bonus Gila

Terbukti, apa yang dijanjikan Dedy Bedor dan Deny 29 untuk mengobral bonus dalam gelaran Kontes Malam Bhayangkara BC. Seperti yang terjadi pada Sabtu, 13 Januari 2018 di arena P.K.O.G. Gebang Jember. Hujan yang mengguyur sejak sore hari, tak sanggup menyurutkan antusiasme kicaumania untuk mengikuti kontes malam ini.

Ini tak lepas dari apa yang dijanjikan panitia, untuk memberikan bonus besar di setiap kelas dan tanpa syarat apapun. “Tadi sekitar jam 7 sudah di sini, Mas. Meski hujan, saya nekat berangkat, karena saya tergiur dengan bonusnya setelah saya baca berita di burungnews,” ujar Maman, salah satu peserta yang ditemani love bird andalannya, yaitu Belti 2.

 

 

MAMAN. BAWA LOVE BIRD BELTI 2 RAIH HATRIK

 

Pengorbanan Maman pun tak sia-sia. Turun di 3 kelas love bird dewasa, Belti 2 sukses menyapu bersih juara 1 alias hatrik. Andalan Maman yang asli Bandung ini, tampil apik dalam gelaran Bhayangkara BC. Meski berdurasi sedang, Belti 2 jauh meninggalkan lawan-lawannya dengan kerajinan ketawa ngekeknya, dan mampu mengumpulkan poin tertinggi. “Alhamdulillah, meskipun pesertanya tidak full, tapi hadiahnya memuaskan main di sini,” ucap Maman dengan penuh kepuasan.

Hal yang sama juga dirasakan Wawan yang mengawal love bird Jamela milik Arief OMB. Meski Jamela selalu berakhir di belakang Belti 2, Wawan mengaku puas. “Tadi sempat ragu mau berangkat. Tapi saya sangat tergiur dengan hadiahnya. Saya nekat saja ke sini pake jas hujan. Meski juara 2 dua kali, tapi hadiah dan bonusnya bagaikan juara 1 full gantangan,” ujar Wawan diakhiri dengan tertawa puas.

 

WAWAN DENGAN LOVE BIRD JAMELA RAIH JUARA 2 DUA KALI

 

Dedy Bedor dan Deny 29, terbukti memberikan bonus di setiap sesi lomba tanpa syarat. Tak sampai di situ, satu lagi kejutan diberikan di sesi akhir acara. Panitia membuka pendaftaran 10 ribu, dengan juara 1 bonus 100 ribu, juara 2 dan 3 bonus 50 ribu, tanpa syarat. Sontak saja mengurungkan niat kicaumania untuk beranjak pulang, dan kembali menggantangkan gacoannya.

“Saya dan Deny 29, memang ingin memberikan kepuasan untuk teman-teman kicaumania yang hadir di gelaran kami. Ini baru kontes biasa, di kontes spesial 21 Januari mendatang, kami akan memberikan bonus yang lebih besar,” tutur Dedy Bedor, yang juga mengingatkan bahwa kontes spesial M3 Bhayangkara BC dimulai jam 10 pagi.

 

SUASANA GANTANGAN BHAYANGKARA BC

 

“Sesuai berita yang dimuat burungnews kemarin, saya akan menambahkan bonus di kelas cendet eksekutif, juara 1 mendapatkan bonus 200 ribu, juara 2 dan 3 masing-masing mendapatkan bonus 100 ribu. Perlu digarisbawahi, bonus keluar tanpa syarat,” tandas Deny 29.

Tak hanya obral bonus yang dijanjikan dalam gelaran M3 Bhayangkara BC Jember. Banjir doorprize seperti TV dan lainnya juga disediakan untuk para kicaumania. Selain itu, panitia juga menyiapkan tropi burung terbaik untuk semua jenis burung yang dilombakan, tropi ngekek terpanjang, ngekek ter-receh, serta perebutan juara umum BC dan SF sekaligus uang pembinaan.

“Bhayangkara BC membuka gantangan malam setiap Rabu malam dan Sabtu malam di arena P.K.O.G Gebang Jember, mulai jam 19.00 WIB. Mohon partisipasinya untuk kicaumania, khususnya yang berada di wilayah Jember,” tutup Dedy Bedor selaku nahkoda Bhayangkara BC Jember.

 

 

KATA KUNCI: bhayangkara bc maman belti 2 wawan jamela

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp