DEAL. STENLY (KANAN) TAKE OVER MB DEALOVA SENILAI 15 JUTA

KONTES SABTU KALIBOKOR BC – SURABAYA

Tampil Memikat, MB Dealova Dimahari Stenly Ngopi Team 15 Juta, Santet Sapu Bersih Kelas Cendet

Datang untuk mencoba gaco barunya, Stenly dari Ngopi Team malah terpikat oleh penampilan apik murai batu Dealova. Tak banyak bicara, burung milik Sugas ini langsung ditake over senilai 15 juta.

Lama tidak terlihat di lapangan karena vakum sementara, Stenly yang mencoba turun kembali di gantangan. Berencana hanya mencoba gaco barunya, Stenly malah terpikat oleh aksi salah satu murai batu yang saat itu beraksi pada sesi B di arena Kalibokor BC, Surabaya hari Sabtu (29/01).

 

 

MURAI BATU DEALOVA

 

Murai batu Dealova, itulah nama burung yang berhasil memikat hati Stenly. Burung milik Sugas ini tampil begitu menghentak karena powernya yang tembus. Murai batu berjenis medan ini mempunyai irama lagu yang beragam dengan karakter roll tembaknya. Durasi kerjanya yang di atas rata-rata membuat Stenly semakin yakin untuk meminangnya walau saat itu Dealova hanya meraih runner up.

“Saya beli burung bukan dari juaranya tapi kinerjanya. Tadi Dealova diapit oleh bordan dan nias tapi masih bertarung dengan baik itu tandanya mental tarungnya bagus. Apalagi punya gaya sujud, terus variasi lagunya juga bagus dan yang paling saya suka adalah volumenya yang di atas rata-rata,” jelas Stenly.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Selain Dealova, penampilan apik juga ditunjukkan murai batu Banyu Mili milik Aan Jr dari Ring Aan Jr. Olah vokalnya begitu memanjakkan telinga para dewan juri karena variasinya yang beragam. Ditunjang dengan gaya tarung hypernya membuat Banyu Mili semakin mudah untuk dipantau.

Walau berendemik bordan, tapi Banyu Mili berhasil meraih nyaris nyeri alias juara 1 dan 2. “Saya suka dengan penjurian di Kalibokor BC ini karena tidak membeda-bedakan antara bordan dan medan. Semoga Banyu Mili bisa terus stabil kinerjanya di even-even berikutnya,” ungkap Aan Jr.

 

AAN JR (KAOS HITAM) BERHASIL ANTARKAN MB BANYU MILI NYARIS NYERI

 

Ukiran prestasi apik lainnya juga ditunjukkan oleh cendet Santet. Burung kesayangan H Aziz dari Ceria Team ini memang sedang on fire karena beberapa pekan ini stabil akan kinerjanya dan selalu pulang membawa tropi saat mengikuti sebuah even.

Begitu juga saat tampil di arena Kalibokor BC pada kontes hari ini. Beberapa lagu-lagu kecilnya diroll dengan speed rapat, lalu saat mengeluarkan tembakan gereja tarungnya powernya keluar dengan kencang. Melihat performa apiknya ini, Santet pun berhasil menyapu bersih 2 kelas cendet yang dilombakan.

 

AKSI SUJUD MB BANYU MILI

 

Selain menjadi wadah pencarian bakat burung dan mencoba settingan. Mr Bendol atau yang biasa dikenal Pak BD selaku pengelolah gantangan juga sering memberikan bonus kepada peserta yang hadir di gantangannya.

Sebagai contoh saat sesi love bird berlangsung. Untuk memeriahkan kelas love bird yang sedang loyo di kota Surabaya ini, Mr Bendol memberikan bonus 50 ribu setiap ada love bird yang ngekek disebut Cuk 1 (Durasi lebih dari 1 menit) oleh juri.

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

“Tak hanya bonus untuk burung berdurasi Panjang saja, saat peserta hanya terisi 20 saya mengeluarkan kejuaraan 1 sampai 10 dimana juara 5-10 saya beri hadiah senilai tiketnya. Lalu tadi di kelas murai batu dan cucak hijau juga saya berikan bonus untuk yang juara 1. Tujuannya agar para kicau mania dan kekek mania ini semakin semangat untuk menggantang gaconya,” tutup Mr Bendol. [singgih]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

SANTET SAPU BERSIH 2 SESI CENDET

 

MR BENDOL (KIRI) SAAT MEMBERIKAN BONUS UNTUK JAWARA SESI MB A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

CH SABLENG RAIH JUARA 1 DAN 2

 

MEGATRON MONCER DI KELAS KENARI A

 

 

BAROKAH RAJAI SESI CH A

 

LB ALIEF NYARIS NYERI

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes sabtu kalibokor bc – surabaya mb dealova stenly ngopi team santet

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp