MB COBRA TAMPIL APIK PADA SESI MURAI BATU G-25 A

KONTES SABTU KALIBOKOR BC – SURABAYA

Tampil Apik MB Cobra Rajai Kelas Utama, Kenari Megatron Unjuk Gigi

Cobra tampil apik dengan gaya sujud saat mengikuti sesi murai batu G-25 A pada kontes rutin Kalibokor BC, Surabaya hari Sabtu (22/1). Sesi kenari G-25, Megatron milik Dhanny berhasil unjuk gigi.

Banyak dihadiri burung-burung terbaik di kota Surabaya membuat persaingan terlihat begitu ketat saat sesu murai batu G-25 berlangsung. Salah satu penampilan burung yang apik ialah Cobra milik Diego dari Piss Team. Burung yang berusia sekitar 3 urakan ini tampil istimewa dengan membawakan tembakan kenari dan cililinnya sambil menyuguhkan gaya sujudnya.

 

 

KAISAR NAGA JAWARA MURAI BATU B

 

Meskipun penampilan Cobra begitu apik, tapi sang rivalnya Papa Happy milik Budianto tak membiarkannya mendominasi jalannya pertandingan. Pada sesi ini, kedua gaco ini bertarung secara sengit sehingga para dewan juri memutuskan untuk memberikannya bendera sama sehingga terjadilah tos.

“Cobra tadi tampilnya bagus tapi saya akui lawannya juga tak kalah bagus. Makanya tadi para juri sampai memberikannya bendera koncer yang sama. Untungnya hari ini anak saya membawa hoki, saat tos tadi menang sehingga Cobra jadi juara 1,” ucap Musa sang pengawal Cobra.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Tak hanya itu, Kaisar Naga milik Yogi dari Yogi SF juga tampil apik. Bermodalkan variasi tembakan yang powerfull, membuat Kaisar Naga menjadi pusat perhatian. Oleh karena itu, Kaisar Naga pantas mendapatkan bendera A secara mutlak pada sesi murai batu B.

Beralih ke kelas kenari, Megatron milik Dhanny dari DBT Canary unjuk gigi pada sesi kenari G-25. Tampil apik dengan variasi lagu yang meliuk-liuk, Megatron sukses bikin kagum para kenari mania yang sedang menontonya. Apalagi memiliki durasi kerja yang panjang, para pengadil lapangan pun tidak ragu untuk memberikannya bendera A secara mutlak.

 

MEGATRON JAWARA KENARI G-25

 

Tak kalah menarik, cendet Nyoni milik Antok dari Lombok SF berhasil menunjukkan tajinya sat mengikuti sesi G-25. Tampil dengan gaya nagen sambil menyuguhkan variasi tembakan yang komplit membuatnya berhasil memikat hati para juri yang bertugas. Powernya yang tembus juga menjadi salah satu jurus jitu Nyoni saat beraksi. Tak heran, jika Nyoni berhasil menggondol tropi juara 1. [PUTRA]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

NYONI JAWARA CENDET A

 

 

GUCI ALIT RUNNER UP KENARI G-25

 

RUNNER UP MB B

 

 

JAWARA LB FIGHTER A

 

MENDAPATKAN BENDERA TOS CUCAK HIJAU A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: kontes sabtu kalibokor bc – surabaya mb cobra kenari megatron

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp