SABTU CERIA THR, Siap sambut SCBC CUP II.

KONTES SABTU CERIA

LB Jablay Hatrik, Amerika & President Melesat

 

 

Kontes rutin Sabtu Ceria Surabaya selalu memunculkan juara-juara baru. Kali ini LB Jablay milik Vicky dari Bangkalan Madura mampu menyapu bersih 3 kelas Love Bird.

Jagoan yang bisa dikatakan baru dan merebut juara adalah cucak hijau Amerika milik Fajar Mespro. Jago yang memperkuat Duta CLBK Cup II ini menang di kela cucak hijau A.  “Kami membawa dua cucak hijau andalan America dan Pariwisata sebagai ajang pemanasan menuju even SCBC Cup II pada 5 Maret mendatang,” ujar Aang, kru dari Mespro.

 

LB JABLAY milik Vicky dari Bangkalan rebut Hatrik.

 

Pada kelas Kacer, giliran Presiden milik H Amir dari tim TPJ Sidoarjo yang tampil melesat dengan mengalahkan Sadam dan Black Jack. Kontes Sabtu Ceria juga dijadikan sebagai ajang pemanasan menuju even SCBC Cup II yang digelar di tempat yang sama.

Kopler dari GKC BC juga turun memanaskan jagoannya sebelum SCBC Cup II. Sayang, cucak hijau Buto Ijo kurang maksimal.  Posisi ke-5 pun menjadi ganjaran bagi Buto Ijo di kelas B.

 

CUCAK HIJAU AMERICA juara CH A, Disiapkan untuk lomba SCBC CUP II.

 

Sementara bintang Sabtu Ceria hari ini (18/02) adalah LB Jablay yang menyabet juara pertama pada kelas A, B, dan C. Hanya membawa 1 burung saja, Vicky yang datang dari Bangkalan, Madura, tetap meraih hasil maksimal. Jablay sebelumnya sudah berulang kali memborong juara di sejumlah kontes seperti di Kalijudan, Rusun, danTHR.

 

KACER PRESIDEN milik H Amir menjadi yang terbaik.

 

JUARA SABTU CERIA 18 FEB, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: sabtu ceria thr jablay presiden america

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp