INUL BERSAMA GACONYA DARATISTA MERAIH JUARA 1 DAN 2.

KONTES SABTU BnR BENGRAH

LB Seger Waras dan MB Daratista Nyaris Nyeri, Jubah Hitam Makin Bersinar

Seger Waras gaco Purwo feat Satria dan Daratista jagoan Inul nyaris meraih hasil nyeri pada gelaran rutin BnR Bengrah, Sabtu 23 Desember. Sementara gaco baru Gandhi ADC Jubah Hitam semakin bersinar pada kelas murai batu.

Sempat tampil terlambat panas pada sesi awal, Seger Waras mulai memperlihatkan olah ngekeknya pada sesi B. Sesi C sempat istirahat dan kembali tampil pada sesi D, gaco andalan Purwo kembali mengukir hasil bagus sebagai runner-up.

 

 

SEGER WARAS NYARIS NYERI HASIL KOLABORASI PURWO FEAT SATRIA.

 

Kunti jagoan baru milik Dadul dari Raider SF juga tampil apik pada penampilan ke duanya di gantangan BnR Bengrah. Burung paruh bengkok berwarna josan dengan ring Bayan dari Tuban perlahan-lahan mulai menunjukkan peningkatan prestasi.

“Awal penampilan di sini, Kunti menempati posisi Sembilan dan saat ini bisa masuk 2 besar. Meski baru berusia 2,5 bulan gaya ngekeknya tidak kalah dengan burung dewasa. Mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa terus meraih hasil yang maksimal,” terang Dadul bersama crew Raider SF.

 

DADUL BERSAMA RAIDER SF SABET JUARA 2 LOVE BIRD PAUD A.

 

Hasil yang sama juga diraih oleh Daratista pada kelas murai batu, jagoan dari Inul tampil apik pada sesi A dengan tembakan yang tajam serta beberapa variasi isian seperti cililin, tengkek buto hingga love bird. “Sayangnya pada sesi ke dua kalah tembakkan dengan Jubah Hitam tapi lagunya tetap mantap seperti penampilan pertama,” terang Inul kepada burungnews.

Sementara Jubah Hitam gaco baru dari Gandhi ADC mulai terlihat bersinar dalam beberapa penampilannya. Meski menduduki posisi ke empat pada sesi per tama, Jubah Hitam malah tampil lebih ok daripada sesi ke dua.

 

GANDHI ADC GACO BARU MURAI BATUNYA MULAI BERSINAR.

 

“Sebenarnya pada kelas A gaco kami layak menempati posisi 1 atau 2 karena penampilannya lebih istimewa dari kelas B yang menjadi juara per tama,” buka Indra sang pengawal setia Jubah Hitam. Isian cililin, jenggot, dan walang tembus dengan gaya nunduk-nunduk diperlihatkan pada ke dua sesi.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TAKEO JR JUARA 3 KELAS CUCAK HIJAU A.

 

PARA JAWARA KELAS MURAI BATU A.

 

 

KATA KUNCI: kontes sabtu bnr bengrah bnr bengrah surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp