SUASANA LOMBA KONTES RUTIN SKM HARI RABU SESI MURAI BATU A.

KONTES RUTIN SKM RABU GRESIK

Pelakor Gaco Anyar Frenky Sabet Double Winner

Pelakor milik Frenky dari Surabaya sukses merebut 2 gelar juara pertama pada kontes rutin SKM hari Rabu, 06 Oktober 2021. Japanese dan Wak Joo berbagi gelar di dua kelas murai batu lainnya.

Japanese milik Khodir dari Markas #07 sukses merebut gelar juara pertama pada sesi pembuka murai batu A di kontes rutin SKM (Sahabat Kicau Mania) di gantangan SHR BC Driyorejo Gresik. Bledug milik Raden Angga dari Gebang BC membuntuti di posisi dua dan Radar gaco Vicky menguntit di tempat ke tiga.

 

 

JAPANESE MENJADI JUARA DI KELAS PEMBUKA MURAI BATU A.

 

Persaingan sengit kembali terjadi pada sesi B, Wak Joo milik Agus FF dari Hamsah FF yang tampil agresif mendapatkan perlawanan dari Densus gaco Eko Peewee dari Pandaan. Ke duanya mampu memberi suguhan menarik dengan gaya dan tonjolan masing-masing. Sementara Bindu Sara yang menempati posisi tiga juga tidak mau kalah apiknya.

Frenky yang membawa amunisi barunya, sukses menggondol dua gelar juara pertama pada sesi C dan D. Pada sesi C, Pelakor yang mengandalkan lagu roll tembak kasaran berhasil menjadi yang terbaik dan bersaing sengit dengan Bledug yang harus kembali puas menempati posisi dua untuk ke dua kalinya. Posisi tiga berhasil disabet Brama Kumbara gaco Abah Mujiono dari SJF SF.

 

FRANKY MEMBAWA GACO ANYARNYA PELAKOR MERAIH HASIL NYERI.

 

Pelakor menutup dengan apik penampilannya pada hari ini dengan meraih kembali posisi terdepan pada sesi D. Lawan yang dihadapi kali ini juga tampil stabil di jalur juara yaitu Bindusara yang mampu meraih prestasi juara 3, 5, dan 2.

Frenky merasa gembira dengan penampilan gaco barunya tersebut. “Ini adalah gaco baru saya mas, gaya fighternya keluar, lagu roll tembaknya juga mampu disuguhkan. Pokoknya saya bahagia bisa melihatnya tampil stabil dan mudah-mudahan bisa berkelanjutan,” harapnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

WAK JOO PEMENANG DI KELAS MURAI BATU B.

 

JR 88 JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

BINDUSARA TAMPIL STABIL DI JALUR JUARA.

 

BLEDUG DUA KALI MENJADI RUNNER-UP PADA SESI MURAI BATU A DAN C.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

KATA KUNCI: skm sahabat kicau mania shr bc driyorejo abah wilson pelakor japanese bledug jr 88 wak joo densus bindusara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp