AKSI BUKA PARUH MB UNTUNG GACO ANYAR HENRY ABS DI SKM HARI RABU.

KONTES RUTIN SKM RABU - GRESIK

MB Untung Gaco Anyar Henry ABS Siap Jadi Ancaman Disiapkan Untuk SMM feat Wahyu Polda

Melihat amunisi utamanya kurang kondisi, Henry ABS menyiapkan gaco terbarunya dan langsung mengebrak dengan merebut juara pertama sesi B pada kontes rutin SKM di gantangan SHR BC Driyorejo, Gresik, Rabu 29 September 2021.

Henry ABS kembali meminang burung baru yang diberi nama Untung dan penampilan perdananya langsung memikat tim pengadil SKM (Seduluran Kicau Mania) di gantangan SHR BC pada hari Rabu, 29 September 2021. “Diberi nama Untung karena gaco baru ini kami dapat pada latberan dan penampilannya mewah menurut kami,” tegas Hendro sang perawat kepada burungnews.

 

 

HENDRO MENGAWAL GACO BARU HENRY ABS JUARAI SESI MURAI BATU B.

 

Beberapa amunisi adnalan Henry ABS seperti Mboiss, The Best, Ambon, dan Zalman, dalam kondisi tidak bagus. Menjelang turun pada acara SMM feat Wahyu Polda yang akan berlangsung pada 10 Oktober mendatang, diperlukan gaco baru yang siap mengibarkan bendera Henry ABS.

Turun dua kelas pada sesi B dan C, Untung langsung memberikan suguhan apik dengan gaya hyper plus tonjolan yang variatif. “Ini gaco kelima Bapak mas, gaya mainnya hyper dan tonjolannya banyak seperti siri-siri, srindit, kenari, love bird, dan gereja,” tambah Hendro.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sementara pada kontes rutin SKM hari Rabu, Si Pitung milik Aldy dari Barokah SF membuka kemenangan dan bersaing sengit dengan Sultan gaco Abah Chamto dari Menteng Group serta Sinar Topan gaco anyar Mamak dari Bangkalan yang masih lepas trotol.

Untung mampu mengamankan gelar juara sesi B dengan penampilan mewah yang membuat sang empunya burung gembira karena mendapatkan bendera koncer A dari tim juri. Dollar milik Sutrisno dari Nirvana BC mampu membuntuti di posisi dua disusul Halilintar milik Rama Jr pada posisi tiga.

 

HENRY ABS DAN HENDRO MEMANTAU LANGSUNG KERJA UNTUNG GACO BARUNYA.

 

Hendro bersama kru Henry ABS merasa yakin Untung bisa memberikan yang terbaik pada acara SMM feat Wahyu Polda mendatang. “Meski kami mengandalkan gaco baru, tapi kami yakin Untung adalah burung yang sudah matang. Apalagi tadi mampu menyuguhkan penampilan apiknya,” jelasnya.

Pada sesi C, Hendro mencoba Untung untuk tampil pada deretan pinggir dan hasilnya masih ada sedikit bingung. “Sesi ini saya coba nomor pinggir biar besok tidak kaget saat dapat nomor pinggir. Kerjanya kurang maksimal, tapi sudah oke menurut saya. Masih ada nge-timenya tidak seperti sesi awal yang masuk satu shaft,” terang Hendro.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Pemenang pada sesi C disabet Halilintar gaco Rama Jr dari Rimba BF yang bersaing sengit dengan dua amunisi Sutrisno dari Nirvana SF yaitu Laser dan Dollar yang menempati posisi dua dan tiga. Di kelas penutup burung ekor panjang, Laser gaco Sutrisno tampil stabil dan berhasil merebut juara pertama bertarung tembakan dengan Irone Dome milik Azka dari JK SF.

Sementara di kelas cucak hijau yang menlombakan dua kelas, Ducati milik Zainul dari Sahabat L-14 berhasil menjadi yang terbaik pada sesi A. Menempati nomor gantangan 26, Ducati langsung memperlihatkan gaya jamtroknya disusul tembakan kasaran dari tengkek buto, gereja, cililin, dan kapas tembak.

 

DUCATI DAN TOMPEL JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Untaian lagu tengkek buto mendominasi tembakan dari Ducati yang membuat tim pengadil memberinya bendera koncer A dan beradu ngedruk dengan Tompel milik Habibi dari Tenaru yang berada di sebelahnya. “Kalau ada lawan yang hyper, dia pasti langsung memberikan perlawanan bahkan gaya jamtroknya diperlihatkan tanpa henti,” terang Zainul kepada burungnews.

Pada sesi B, giliran Jas Mas gaco H Achmadi dari ME-SF yang menjadi jawaranya dan kembali bersaing dengan Tompel yang tampil stabil di jalur juara. Ducati milik Zainul kerja kurang maksimal karena kepanasan, gaya hyper dan tembakan kasaran hanya beberapa kali keluar tidak seperti penampilan pertamanya.

 

ABAH WILSON MENGUNDANG KICAU MANIA PADA GELARAN HARI SABTU DAN MINGGU MENDATANG. 

 

Abah Wilson selaku leader SKM (Seduluran Kicau Mania) mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir pada hari ini. “Banyak sekali peserta baru mulai dari Surabaya Utara hingga pulau Madura yang tampak,” jelasnya. Abah Wilson kembali mengundang kicau mania untuk hadir pada setiap gelaran rutin SKM pada hari Minggu 03 Oktober 2021 dengan tiket mulai dari 55K hingga 220K.

“Sebelumnya kami juga mengundang kicau mania untuk hadir pada latpres M-One SHR BC yang didukung penuh Ebod Jaya, pada hari Sabtu, 02 Oktober 2021. Ada tiket 50K berhadiak 2 juta di kelas murai batu Ebod, cucak hijau Ebod, Kacer Ebod, dan Kenari Ebod. Khusus di kelas tersebut peserta wajib memakai sangkar decal Ebod Jaya,” tutupnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

ALDY BERSAMA SI PITUNG JUARA DI KELAS MURAI BATU A.

 

HALILINTAR UNGGUL DI KELAS MURAI BATU C.

 

JAS MAS JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

TOMPEL DUA KALI MENJADI RUNNER-UP DI SESI CUCAK HIJAU.

 

NIRVANA SF SUKSES MEMBAWA MB DOLLAR DAN LASER STABIL DI JALUR JUARA.

 

MB IRONE DOME GACO AZKA MASUK POSISI 5 DAN JUARA 2.

 

LASER GACO SUTRISNO MEREBUT JUARA SESI MURAI BATU D.

 

 

 

Apapun masalah  "suara"  pada burung anda, dari mulai  MACET  sampai hanya ingin tampil  angot-angotan , berikan  MONCER-1 , tunggu beberapa hari, segera  JOSS .

 

 

KATA KUNCI: skm sahabat kicau mania shr bc driyorejo abah wilson henry abs untung smm feat wahyu polda ducati sahabat l-14

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp