ABAH NONOK DAN PLONTOZ TAMPIL PERDANA DI SKM GACONYA BAWA DUA GELAR JUARA.

KONTES RUTIN SKM RABU DRIYOREJO - GRESIK

MB Mayor Tampil Perdana Langsung Bawa Pulang 2 Gelar, CH Ningrat Sabet Hatrik

Pertama kali datang di gantangan SKM dan langsung membawa pulang dua gelar juara sebagai pemenang ke lima dan ke dua pada kontes rutin SKM, Rabu, 24 November 2021. Ningrat gaco Dewa Amor menyabet hatrik di kelas cucak hijau.

Kesan pertama begitu menggoda, itulah kata yang cocok buat Abah Nonok dari N2K BF. Mayor gaco barunya mampu meraih dua gelar juara sebagai pemenang ke lima dan merebut runner-up pada sesi C. “Saya mainkan 3 sesi A, B, dan C sekalian pengen melihat performanya bila bertarung dengan burung jawara,” bukanya kepada burungnews.

 

 

SULTAN DAN PABLO JUARA 1 DAN 2 MURAI BATU A.

 

Di temani oleh Plontoz sang perawat Mayor yang masih satu bulan dipegang Abah Nonok, gaco barunya tersebut meneruskan tradisi tidak pernah zonk selama dipegangnya. “Selama satu bulan saya pegang, Mayor tidak pernah zonk, hari ini juga masih bisa membawa hasil yang membanggakan sekali,” tambahnya.

Abah Nonok merasa senang melihat langsung lomba burung tanpa teriak dengan format G-24 ditambah memakai penjurian mirip dengan SMM dan SKN. “Ini baru lomba, kita bisa menikmati burung kita kerja dan pemenangnya real burung yang kerja. Saya lebih gembira lagi karena Mayor bisa berdampingan dengan burung jawara yang kenyang pengalaman,” tegasnya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Tampil perdana, Mayor masih bisa kerja meski tidak sesuai harapan dan hasilnya mampu masuk 5 besar. Pemenang pada sesi pembuka adalah Sultan milik Abah Chamto disusul Pablo gaco Rey dan Pabrik KEcap andalan Abah Laleh. Abah Nonok merasa kagum dengan kualitas burung pada kontes rutin SKM yang menurutnya memiliki kualitas super.

Tampil ke dua pada sesi B, Mayor tidak memperlihatkan penampilan seperti sesi sebelumnya. Mendapatkan nomor gantangan pinggir yang jarang terjadi saat turun lomba membuatnya kagok. “Dia getap kalau tampil di pinggir, jadi sekalian ngajari biar tidak kaget pada lomba berikutnya,” terang Plontoz.

 

WOW MEREBUT JUARA PERTAMA SESI MURAI BATU B.

 

WoW milik W2 dari D’Champ berhasil menjadi pemenang pada sesi B tersebut dan beradu tembakan dengan Sniper andalan GnR dari Moker serta Gedhang Godok milik H Manan. Sementara Pabrik Kecap kembali tampil stabil dengan menempati posisi empat serta Oasis gaco H Herman menduduki posisi lima besar.

Tampil pada sesi C, Mayor mampu tampil apik kembali yang menempati nomor gantangan 39 masuk satu saft. Durasi kerja yang stabil dengan tombakan jalak, kenari, dan cililin membuatnya mendapat apresiasi sebagai runner-up, jawara pada sesi C disabet Joko Tingkir gaco Abah Gianto dari Raden Panji GSI yang tampil dengan gaya sujud plus tonjolan gereja, srendet, dan kenarian.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Meski tampil apik pada sesi C, Abah Nonok merasa gaconya belum menampilkan performa terbaiknya. “Saya rasa dia belum tampil maksimal, tembakan gereja dan kapas tembak nyambung kenari tidak dikeluarkan. Mayor hanya mengeluarkan tonjolan jalak disertai kapas tembak yang pendek-pendek,” terangnya.

Merasa cocok dengan format lomba di SKM, Abah Nonok berjanji akan hadir pada setiap gelaran rutin SKM entah itu hari Rabu atau hari Minggu. “InsyaAllah setelah piala raja, kami akan mampir lagi di sini karena saya senang dengan format lombanya yang josss,” tutupnya.

 

DEWA AMOR (TENGAH) MEMBAWA CH NINGRAT MERAIH HATRIK JUARA PERTAMA.

 

Hasil mentereng diperoleh Ningrat milik Dewa Amor dari Duta CIG Cup I di kelas cucak hijau, sapu bersih dilakukan Ningrat dari tiga kelas yang dilombakan. Datang bersama enam personel Duta CIG, Ningrat mampu menjalankan tugasnya dengan baik dengan merebut tiga kali juara pertama.

Pada sesi A, Ningrat harus beradu jamtrok dengan Jabrik gaco BB SF dari CISB komunitas cucak hijau dari Surabaya Barat dan ke duanya mendapatkan apresiasi sebagai pemenang pertama dan ke dua. Ningrat kembali tampil stabil dengan tonjolan kasaran dan gaya hyper menjadi ciri khas burnug andalan Dewa Amor pada sesi B.

 

 

Kali ini lawan tangguh yang harus dihadapi adalah Kadir gaco H Sapan STB dan Unyil milik Abah Harim dari Tertawa SF. Pada sesi penutup yang diambil satu pemenang, Ningrat kembali membius tim pengadil untuk memberinya bendera koncer A untuk ke tiga kalinya.

“Kita punya jadwal di SKM hari ini sekalian ngopi bareng dengan CISB yang di ketuai Om Hartono. Sekaligus persiapan pada even kami Piala Gresik Bergetar CIG CUP I yang akan kami laksanakan pada 19 Desember 2021 di gantangan Gagak Sakti Gresik,” jelas Dewa Amor kepada burungnews.

 

CENDOL DAN FACEBOOK BERSAING MENJADI YANG TERBAIK DI KELAS CENDET.

 

Sementara di kelas cendet yang melombakan dua kelas, terjadi persaingan sengit antara Cendol dan Facebook. Cendol milik Todiel dari Mbulet BC sukses merebut dua kali juara pertama, sedangkan Facebook andalan H Aris dari KBD mampu menjadi runner-up sebanyak dua kali. Bopo Heru salah satu cendeters kawakan dari Kota Pahlawan Surabaya kembali turut memeriahkan gelaran rutin SKM.

“Kami akan terus mengajak para cendeters untuk hadir pada kontes rutin SKM baik pada hari Rabu atau Minggu, sekaligus untuk memperkenalkan sistem penjurian pada even yang akan kami gelar di gantangan Abah Wilson. InsyaAllah dengan tajuk Bopo Cup I,” terang Bopo Heru.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

ABAH LALEH DAN HENDRIK GACONYA PABRIK KECAP BAWA PULANG 3 GELAR JUARA.

 

JOKO TINGKIR JAWARA SESI MURAI BATU C.

 

SNIPER MEREBUT JUARA 2 SESI MURAI BATU B.

 

NINGRAT SAAT MEREBUT JUARA PERTAMA SESI CUCAK HIJAU A.

 

JABRIK PERAIH RUNNER-UP SESI CUCAK HIJAU A.

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

 

 

KATA KUNCI: skm sahabat kicau mania shr bc driyorejo abah wilson pablo sultan mayor sniper ningrat cig cisb

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp