CH SULAIMAN MEREBUT HASIL NYERI PERTAMA DI USIA MUDANYA.

KONTES RUTIN SKM KAMIS SIDOARJO

CH Sulaiman Sabet Hasil Nyeri, Gaco One Center Dominasi Sesi Murai Batu

Sulaiman burung baru andalan Megare SF berhasil merebut hasil nyeri di kelas cucak hijau pada kontes rutin SKM hari Kamis, 10 Februari 2022. Sementara dua gaco One Center menguasai sesi burung ekor panjang dengan stabil di jalur juara.

Membawa dua amunisi andalan lama dan baru, Megare SF mampu mendominasi sesi cucak hijau A dengan merebut juara pertama dan ke dua. Menurut sang pengawal burung, Sulaiman merupakan burung baru yang berusia masih dibawah satu tahun dan stabil merebut juara. “Usianya belum satu urakan mas, tapi dari empat kali penampilannya semuanya mampu membawa pulang piala,” ujarnya.

 

 

BARU TAMPIL EMPAT KALI CH SULAIMAN SUDAH BISA JADI PELAPIS YANG SPESIAL.

 

Burung milik Yoyok ini mampu tampi stabil dengan gaya hyper dan tembakan besetan yang panjang-panjang. Sulaiman mampu meraih bendera koncer A pada sesi A dan bersaing sengit dengan Sakti gaco utama Megare SF.

Pada sesi B, Sulaiman kembali memperlihatkan penampilan stabilnya dan kembali merebut juara pertama. Kali ini lawan yang harus dihadapi adalah Arjuna milik Cak Mat dari Krian yang juga tampil hyper. “Sebenarnya Sakti juga tampil bagus, tapi sayang karena cuman diambil dua pemenang jadinya gak ikutan,” tambah perwakilan dari Megare SF kepada burungnews.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sementara di kelas murai batu yang melombakan tiga sesi, dua amunisi One Center berhasil mendominasi tangga kejuaraan. Balarama dan Caesar Timur mampu tampil stabil di jalur juara pada tiga sesi yang dilombakan. Balarama mampu bertengger di posisi dua pada sesi A dan bersaing sengit dengan Sarsons gaco Mas Handi dari Mbrasak SF yang menjadi jawaranya.

Giliran Caesar Timur gaco lain One Center yang berhasil menempati posisi dua besar yang bertarung seru dengan Satria milik Kemon dari Spanjang yang menjadi pemenangnya. Pada sesi C, Balarama dan Caesar Timur kembali nangkring di jalur juara dengan merebut jaura pertama dan ke tiga, sedangkan pemenang ke dua disabet Sredex gaco Y Herlambang dari Tjikrak BC.

 

GANDHOZ ONE CENTER MEMBAWA AMUNISINYA MASUK JALUR JUARA DI KELAS MURAI BATU.

 

Suasana kontes rutin SKM (Sahabat Kicau Mania) hari Selasa, menurut Agung panitia bagian ticketing menginformasikan bahwa lebih semarak dan ramai. “Peserta hari Selasa sangatlah meriah dan kami akan terus memperkenalkan SKM di wilayah Sidoarjo dan sekitarnya dengan melakukan promo lewat medsos,” tambah Agung.

Abah Wilson selaku ketua SKM kembali mengundang kicaumania dan juga single fighter untuk bisa hadir pada latber rutinnya setiap hari Selasa dan Kamis mulai pukul 12.00 Wib. “Buat semua kicaumania khususnya di kelas murai batu, cucak hijau, cendet, kacer, hingga anis merah, monggo merapat di gantangan Puspa Agro untuk melatih gaconya,” promonya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

SULAIMAN DAN SAKTI GACO MEGARE SF MENDOMINASI SESI CUCAK HIJAU A.

 

SARSONS JAWARA DI KELAS MURAI BATU A.

 

SATRIA JAWARA DI KELAS MURAI BATU B.

 

DONI MENGAWAL MEXICO MERAIH JUARA DI KELAS CENDET A.

 

ARJUNA GACO CAK MAT MENEMPATI RUNNER-UP SESI CUCAK HIJAU B.

 

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: skm sahabat kicau mania shr bc driyorejo abah wilson puspa agro sidoarjo sulaiman one center

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp