WIDODO MEMBAWA PANJALU MEREBUT DUA GELAR JUARA.

KONTES RUTIN SHR BC DRIYOREJO - GRESIK

MB Panjalu Sabet Double Winner, CH Lontong Super dan Cendet Asam Manis Nyeri

Panjalu milik Widodo dari Barbossa MBF mengukir prestasi juara 2 dan 1 di sesi murai batu pada kontes rutin SHR BC feat Rongolawe Nusantara, Sabtu, 13 November 2021. Lontong Super dan Asam Manis merebut hasil nyeri juara pertama.

Halilntar milik Rama Jr dari Rimba SF membuka kemenangan pada kontes rutin SHR BC di kelas murai batu A. Halilintar yang kerap melontarkan tembakan panjang-panjang bersaing sengit dengan Joker milik H Aris dari KBD SF dan Ken Arok andalan Kaji Low dari Pengku BC.

 

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU A.

 

Panjalu milik Widodo dari Barbossa MBF mampu mengukir prestasi apik dengan merebut juara 2 dan 1 di kelas burung ekor panjang. Gelar pertama dipersembahkan pada sesi B yang bersaing sengit dengan Basudewa milik Arjun dari Aku Jahat SF yang menjadi pemenangnya serta Joker yang kembali masuk tangga kejuaraan.

Gaya sujud dan tonjolan bervariasi serta durasi kerja yang stabil, membuatnya mendapatkan gelar juara pertama pada sesi C dan bersaing dengan Thoor milik Abah Munif dari Serdadu ZR sebagai runner-upnya. “Saya senang sekali Panjalu bisa kerja stabil hari ini, beberapa pukulan andalannya seperti cililin, siri-siri, dan love bird mampu dikeluarkan semua,” jelas Widodo kepada burungnews.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Hasil mentereng juga diperoleh Lontong Super milik Ferdy Pesek dari Pengku BC yang merebut hasil dua kali juara pertama atau nyeri. Sesi A, Lontong Super beradu jamtrok dengan Satria milik Anton dari Ledok Raya BC serta Lento andalan Cahyo dari KBD yang menempati juara 2 dan 3.

Lento mampu memperbaiki prestasinya dengan menggondol juara pertama pada sesi B yang kali ini bersaing dengan Barbossa gaco Rey dari SIsik Merah SF dan Sapu Jagad milik A Raharjo dari Pengku BC. Durasi kerja yang stabil dan tonjolan tengkek buto kembali menjadi senjata andalan Lontong Super merebut gelar juara pertama untuk ke dua kalinya. Philips milik Jhonatan dari Joejon SF yang kerja dari awal, mulai disalip oleh Lontong Super yang rajin nembak hingga akhir lomba.

 

LONTONG SUPER MEREBUT JUARA PERTAMA DUA KALI DI SESI CUCAK HIJAU.

 

Hasil nyeri juara pertama juga diperoleh Asam Manis milik Jack dari Tawan BC yang sukses menyapu dua kelas yang dilombakan pada sesi cendet. Asam Manis harus beradu nagen dengan Jack Pot gaco Alfa SF dari Duta Bopo Cup I yang sudah mulai memperlihatkan penampilan apiknya. Pada sesi B yang diambil satu peserta akhirnya mampu diamankan kembali oleh Asam Manis yang tampil dominan.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

ASAM MANIS MERAIH HASIL NYERI JUARA PERTAMA DI KELAS CENDET.

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU B.

 

LENTO MEREBUT DUA GELAR JUARA 3 DAN 1 DI SESI CUCAK HIJAU.

 

PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

 

JACK POT RUNNER-UP CENDET A.

 

JOENATHAN MENGAWAL PHILIPS MEREBUT JUARA 2 SESI C.

 

LONTONG SUPER UNGGUL DI SESI CUCAK HIJAU C.

 

KEMERIAHAN DI KELAS MURAI BATU.

 

SUASANA KELAS CUCAK HIJAU SANGAT MERIAH.

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

 

 

KATA KUNCI: shr bc wilson sf driyorejo gresik taman sentra hiburan rakyat shr petiken kota baru driyorejo panjalu halilintar lontong super asam manis

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp