ALIEF DARMAWAN. CH SINDEN NYARIS NYERI

KONTES RUTIN SELASA & RABU RE MUCI TANGERANG

Kelas Cucak Hijau Banjir Peserta, Bima, Hiro, dan Sinden Nyaris Nyeri

Arena gantangan RE Muci Tangerang pada hari Selasa (16/10) dan Rabu (17/10) kembali dibanjiri kicaumania. Khususnya kelas cucak hijau, lagi-lagi full peserta. Bima, Hiro, dan Sinden menjadi bintang lapangan dengan raihan nyaris nyeri.

Bima dan Hiro yang bertarung dalam satu gantangan pada hari Selasa, saling adu performa untuk menjadi yang terbaik. Dua kali bertemu, keduanya pun masing-masing meraih sekali juara 1 dan sekali runner up.

Bima orbitan Ato PCT meraih juara 1 di kelas Cucak Hijau RE, Hiro milik Pirlo Edoozz Team jadi runner up. Di kelas berikutnya, di kelas Cucak Hijau A, giliran Hiro yang meraih podium pertama, disusul Bima sebagai runner up.

 

 

JOYO ACT. ZIDANE REBUT 1 KEMENANGAN DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Sementara itu, Sinden milik Alief Darmawan nyaris meraih kemenangan ganda pada hari Rabu. Pada hari itu, Sinden mendapat perlawanan dari Zidane milik Joyo ACT. Pada kelas Cucak Hijau RE, Sinden sukses memuncaki tangga juara. Namun, di sesi berikutnya, di kelas Cucak Hijau A, Zidane mengambil alih podium puncak. Sinden pun harus puas sebagai runner up.

Tidak hanya keseruan di kelas cucak hijau saja, di kelas lainnya, seperti kelas love bird dan murai batu pun persaingan cukup seru. Siapakah juaranya? Simak data juaranya di bawah ini.[Caraka Aghosh]

 

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil.  TOPSONG  telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

GALERI FOTO :

 

 

 

 

 

Untuk hasil  terbaik, agar burung mau tampil  maksimal  serta mengatasi segalam masalah seperti  penyakit, pastikan menggunakan  produk terbaik  dan menggunakannya secara benar. Konsultasikan dengan  0857.4811.5758, 0811.3010.789

 

 

 

 

KATA KUNCI: re muci

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp