NIAGARA MILIK ABAH TATUK MEREBUT JUARA SESI MURAI BATU A.

KONTES RUTIN SAHABAT KICAU MANIA

MB Niagara Juara Pembuka, CH Sinden Berbagi Gelar dengan Dongkrak

Niagara milik Abah Tatuk dari SMM sukses merebut juara di kelas pembuka murai batu A pada kontes rutin SKM (Sahabat Kicau Mania) di gantangan SHR BC Driyorejo, Rabu, 22 September 2021. Sementara Sinden berbagi gelar dengan Dongkrak di kelas cucak hijau.

Kontes rutin SKM yang berlangsung setiap hari Rabu kembali menyuguhkan persaingan sengit di kelas murai batu dan cucak hijau. Khususnya di sesi murai batu pasti terjadi adu tembakan rool speed baik pada sesi A hingga sesi C.

 

 

SI PITUNG PEMENANG DI KELAS MURAI BATU B.

 

Pada sesi A, Niagara milik Abah Tatuk SMM yang menempati nomor gantangan 16 berhasil membius tim pengadil dengan tembakan panjangnya dengan jeda rapat. Bledug Jati milik Raden Angga serta Balak 8 gaco Jasmine keduanya dari Surabaya Utara mampu memberikan perlawanan dan mendapatkan bendera B dan C.

Kesan pertama yang menggembirakan dirasakan Raden Angga yang mampu menempatkan gaconya meraih juara 2 pada penampilan pertamanya di SKM. “Ini adalah pertama kalinya kami ikut lomba di SKM, ternyata suasananya sangat nyaman tanpa teriak dan penjuriannya bagus,” tuturnya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Sementara Jasmine sudah yang kesekian kalinya turun pada acara SKM merasa puas karena gaconya stabil menempati tangga juara. “Sudah beberapa kali saya turun si SKM, Alhamdulillah selalu membawa pulang gelar juara,” girang Fuad sang ayah dari Jasmine dari ME-SF.

Si Pitung milik Aldi dari Barokah SF yang pada sesi A menempati posisi lima besar mampu tampil apik pada sesi B dan berhasil merebut juara pertama. Murai batu berjenis balak ini mampu membius tim pengadil dengan tembakan panjangnya berkali kali. “Sebenarnya tonjolannya sangat banyak mas mulai dari gereja tarung, kenari, prenjak bren, dan cucak jenggot,” jelas Aldi sang pemilik kepada burungnews.

 

OASIS UNGGUL DI KELAS MURAI BATU C.

 

Si Pitung harus bersaing sengit dengan WOW gaco anyar W2 dari D’Champ yang juga mulai tampil stabil di jalur juara serta Rocky milik Firman dari Executor. “Si Pitung mampu bermain hingga 4 sesi dalam satu hari mas, jadi kalau hari ini saya main 3 sesi di SKM maka harus dibuang birahinya pada sesi 4 di gantangan lain,” tambah Aldi.

Oasis milik H Herman sukses merebut juara pada sesi murai batu C, Senopati Jr milik Bos Hendrik RGN dari KLB Team dan Lexus gaco Rey dari Sisik Merah memberikan perlawanan berarti untuk merebut juara 2 dan 3. “Lexus sudah lama tidak main, karena kondisinya sudah kenceng jadi saya coba mainkan hari ini,” jelas Rey sang pemilik.

 

SINDEN DAN ARTOMORO JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Sementara di sesi cucak hijau yang melombakan dua sesi, Sinden milik Abah Hudan SMM dari 911 SF harus berbagi gelar dengan Dongkrak gaco Mustakim dari Hore-Hore SF. Pada sesi A, Sinden mampu memperlihatkan kinerja apiknya, gaya jamtrok serta tonjolan kasaran mampu ditunjukkan kepada juri dan juga penonton.

Kerja apik Sinden mendapat perlawanan dari Artomor gaco Hadi dari Babatan SF dan juga Rambo gaco Sukir dari Gading yang menduduki posisi dua dan tiga. Sedangkan pada sesi B giliran Dongkrak yang tampil super hyper dari awal hingga akhir mampu meraih gelar juara pertama diikuti Sinden sebagai runner-up.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

DONGKRAK MENJADI PEMENANG SESI CUCAK HIJAU B.

 

BLEDUG JATI SABET GELAR RUNNER-UP MURAI BATU A.

 

MB WOW GACO W2 D'CHAMP BAWA PULANG 2 GELAR JUARA.

 

 

 

 

KATA KUNCI: skm sahabat kicau mania shr bc driyorejo abah wilson niagara abah tatuk smm smm sinden si pitung dongkrak

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp