ARIS BOND KEMBALIKAN KEJAYAAN RIKUDO

KONTES RUTIN SABTU NEW KMW JEMBER

Rikudo Bangun Dari Tidurnya, Kelas Pleci Hadir Kembali

Lama tak tampil di perlombaan, love bird Rikudo comeback di gelaran Sabtu New KMW, 23 Desember. Rikudo yang diorbitkan Odick BRB SF kembali menunjukkan kejayaannya bersama Aris Bond yang juga satu tim di BRB SF.

Rikudo, berkali-kali ngekek panjang dengan lagu cililin disertai volume tembus. Ganjaran koncer A pun diperolehnya, setelah mengumpulkan poin yang tak terkejar lawan-lawanya.

 

 

MEKRUF MENGORBITKAN LB. SEXY

 

Memiliki lagu beda dari yang lain, isian cililin menjadi magnet untuk menarik perhatian penonton dan juri. “Sudah mulai kembali seperti dulu, tinggal mengatur main biar gak drop lagi,” ujar Aris Bond yang mampu mengembalikan kejayaan Rikudo setelah 7 bulan tak berdaya.

Memiliki agenda yang sudah terjadwal, Rikudo hanya dimainkan satu sesi di kontes New KMW. “Rikudo main lagi hari senin mas, kalau minggu besok (24/12) jatahnya mengawal love bird Taxi,” ucap punggawa BRB SF ini.

 

JURI RADJAWALI INDONESIA (RI) FOKUS MENCARI BURUNG TERBAIK

 

Bukan hanya Rikudo yang comeback, kelas pleci juga comeback di arena New KMW. Setelah lama vakum, kini pleci mania khususnya Jember selatan mulai bergairah kembali.

Pada kesempatan ini, tim Scorpio BC Balung menjadi yang terbaik dengan menyapu bersih juara 1 dan 2 berkat kinerja apik Bisma dan Betoro Ketang.

 

 

KETATNYA PERSAINGAN MENJADI TANTANGAN TERSENDIRI UNTUK BERLAGA DI ARENA NEW KMW

 

“Saya sudah melakukan pendekatan dengan pleci mania, dan di arena New KMW saya sediakan kelas pleci untuk mengangkat kembali kelas pleci. Alhamdulillah sudah mulai ada yang main,” ujar Suyatno selaku ketua New KMW.

“Terima kasih saya ucapkan kepada kicau mania yang hadir di kontes rutin sabtu New KMW. Saya mengharap kritik dan saran dari kicau mania, demi kemajuan New KMW dan kicau mania sendiri,” tutup Suyatno di akhir acara.

Berikut data juara lengkapnya:

 

 

 

SESI CUCAK HIJAU SELALU RAMAI PESERTA

 

WANI BOROS TANPA BOS SLOGAN PBB BC

KATA KUNCI: jember rikudo new kmw sexy pleci

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp