ESPAGARO TAMPIL APIK JUARAI SESI MURAI BATU G-25 A DAN B.

KONTES RUTIN NIRVANA BC WISMA TROPODO - SIDOARJO

MB Espagaro dan Trapas Sabet Hasil Nyeri, CH Scatter dan Honda Berbagi Gelar di Kelas Utama

Espagaro milik Lukman dan Trapas gaco Anam berbagi dua gelar juara pertama di kelas murai batu pada kontes rutin Nirvana BC di gantangan Faskul Wisma Tropodo, Sidoarjo hari Sabtu, 09 Juli 2022. CH Scatter dan Honda juara di kelas utama.

Persaingan sengit terjadi di kelas murai batu antara Espagaro, Kante, dan Trapas dari awal hingga akhir lomba pada gelaran rutin Nirvana BC. Espagaro milik Lukman dari Deltasari mampu menjadi yang terbaik pada sesi pembuka kelas burung ekor panjang.

 

 

LUKMAN MENGAWAL MB ESPAGARO MEREBUT DUA GELAR JUARA PERTAMA.

 

Menempati nomor gantangan 45, Espagaro langsung memperlihatkan perform apiknya dengan gaya hyper plus pukulan panjang dari cililin nyambung kenari. Besetan kapas tembak juga menjadi andalan Espagaro untuk menjadi ajuan dari tim juri mendapatkan bendera koncer A.

Kante gaco Aziz dari Rungkut yang berada di nomor gantangan 10 mampu memberikan perlawanan begitu juga dengan Basudewo milik Dafa yang menempati nomor gantangan 46. Kante dan Basudewa berhasil membuntuti Espagaro yang menjadi pemenang dengan menempati posisi dua dan tiga.

 

BARU...  TOPSONG  PREMIUM , mengandung enzim serangga alami, burung lebih tampan, daya tahan lebih tinggi. Tersedia  TOPSONG PREMIUM RED ANIS ,  MURAI BATU ,  HWAMEY  ( PREMIUM GOLD ) ,  LARK / BRANJANGAN ,  MINI pelet ,  BEO .

Dapatkan segera di kios langganan Anda, buktikan bedanya.

 

Persaingan sengit kembali terjadi pada sesi murai batu G-25 B, Espagaro yang berada di nomor gantangan 38 tampil sedikit kendor tidak sebringas pada sesi A. Meski begitu, penampilannya masih bisa membius ti pengadil untuk memberinya bendera koncer A dan kembali bersaing sengit dengan Kante milik Aziz yang kembali mendapatkan juara 2 untuk ke dua kalinya.

Menurut Lukman, performa gaconya sedikit menurun pada sesi B. “Pada kelas pembuka Espagaro mampu menyuguhkan penampilan apiknya mas, sayang pada sesi B agak kendor, mungkin karena jadwalnya yang agak mepet antara sesi G-25 A dan B. Tapi saya puas melihat penampilannya hari ini,” girangnya.

 

MB TRAPAS SABET DOUBLE WINNER JUARA PERTAMA SESI MURAI BATU A DAN B.

 

Pada sesi murai batu A, giliran Trapas milik Anam dari Ardo BC yang menguasai podium tertinggi dengan pukulan panjangnya. Lawan Trapas kali ini masih sama dengan sesi berikutnya yaitu Kante yang mampu tampil stabil, bahkan menurut sang empunya, penampilan Kante yang terbaik pada pada sesi murai batu A.

Sementara hasil pada sesi murai batu B, masih sama dengan sesi A. Dimana Trapas mampu menjadi yang terbaik disusul Kante yang meraih empat gelar juara dua serta Bolodewo milik Yoyon dari Wadung Asri yang juga stabil meraih dua gelar juara 3.

 

MB KANTE TAMPIL STABIL MEREBUT EMPAT KALI JUARA DUA.

 

Tidak kalah sengitnya juga terjadi pada sesi cucak hijau yang melombakan empat sesi, bahkan pada kelas jamtrok tersebut tidak ada burung yang mendominiasi tangga juara pertama. Dari empat kelas yang dilombakan, pemenangnya berbeda-beda.

Scatter milil Solik dari Paloma BC mampu menjadi juara pada sesi cucak hijau G-25 A yang beradu jamtrok dengan Jhon milik M Agus NH dari Tropodo SF dan Mercon gaco Hendra dari Rungkut. Sesi B giliran Honda yang menjadi jawaranya diikuti Mercon dan Bonek gaco Bang Jali dari Tropodo.

 

Apapun masalah  "suara"  pada burung anda, dari mulai  MACET  sampai hanya ingin tampil  angot-angotan , berikan  MONCER-1 , tunggu beberapa hari, segera  JOSS .

 

Pada kelas cucak hijau A, Buto Ijo Jr andalan Yusuf dari Netral BC yang menjadi pemenangnya disusul Panjalu milik Munawar dan Kitaro gaco Sugiyono dari RMBS SF. Sedangkan di kelas penutup, Agass milik Agus dari Gunung Anyar sukses mengamankan gelar juara pertama dan bersaing sengit dengan Banaspati gaco H Pindang dari Rungkut dan Panjalu milik Munawar.

Imam selaku pengelolah gantangan dan juga owner dari Nirvana BC mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir pada hari ini. “Meski banyak gelaran di hari yang sama, tapi antusias peserta masih sangat besar. Kami dari Nirvana BC segera melaunching gantangan lagi di daerah Lidah Kulon daerah Surabaya Barat. InsyaAllah dapat di terima oleh kicaumania di daerah sana,” terang Imam kepada burungnews.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

ESPAGARO DAN BASUDEWO JUARA 1 DAN 3 MURAI BATU G-25 A

 

SCATTER JAWARA KELAS CUCAK HIJAU G-25 A.

 

BUTO IJO JR JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

 

JHON DAN MERCON PEMENANG KE DUA DAN KE TIGA CUCAK HIJAU G-25 A

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU G-25 B.

 

PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

 

 

KATA KUNCI: latber rutin nirvana bc faskul wisma tropodo sidoarjo nirvana bc satria bc espagaro kante trapas scatter honda

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp