MB JOKOWI MAMPU SABET DUA GELAR KELAS G-25 A DAN B PADA KONTES RUTIN NIRVANA BC TROPODO.

KONTES RUTIN NIRVANA BC TROPODO SIDOARJO

MB Jokowi Dominasi Kelas Utama, CH Zeus Stabil di Jalur Juara

Jokowi gaco Kaconk dari Iron Fly berhasil menyapu dua kelas murai batu G-25 pada kontes rutin Nirvana BC di gantangan Faskul Wisma Tropodo, Sidoarjo pada hari Sabtu, 16 Juli 2022. Sementara CH Zeus tampil stabil di jalur juara dengan membawa 3 piala juara 2.

Setelah sukses membawa pulang hadiah utama 1 ekor kambing pada even di gantangan yang sama (02/07) dengan meraih gelar murai batu terbaik, Jokowi kembali memperlihatkan kestabilannya dengan merebut dua gelar juara pertama di kelas murai batu G-25 A dan B.

 

 

KACONK MENGHANTARKAN JOKOWI MERAIH DUA GELAR JUARA PERTAMA DI KELAS MURAI BATU.

 

Burung yang sudah satu tahun di pegang Kaconk saat ini dalam kondisi on fire, bahkan sebelum tampil hari ini sudah beberapa gelar mampu disabetnya. “Hari ini sengaja saya turunkan dua kelas saja sebagai ajang pemanasan sebelum turun pada Samuri MC Cup 3 di gantangan Dewa 99,” ujarnya.

Jokowi yang berusia 4 tahun merupakan burung matang dan kenyang akan pengalaman bertanding, gaya main ngeshow ditambah lagu roll speed menjadi senjata utamanya untuk turun dalam setiap perlombaan burung berkicau.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Hari ini, Jokowi mampu membius tim pengadil untuk memberinya bendera koncer A pada dua sesi awal kelas burung ekor panjang berkat penampilannya tersebut. Tonjolan gereja, kenari, dan robin bety adalan senjata andalannya hari ini, durasi kerjanya juga sangat rapat sehingga layak mendapatkan bendera koncer A.

Pada sesi G-25 A, Jokowi harus bersaing sengit dengan Begundal milik Ardy Polda yang juga tampil sangat stabil hari ini serta Blorok Sadir milik Dr. Arif dari Medokan Asri. Begitu juga pada sesi G-25 B, Jokowi kembali memperlihatkan penampilan stabilnya dan meraih gelar tertinggi disusul Cobra milik H Suroso dari Rungkut SF serta Begundal gaco Ardy Polda.

 

BEGUNDAL MILIK ARDI POLDA JUARA PERTAMA MURAI BATU A.

 

Pada murai baru A, Begundal mulai memperlihatkan penampilan stabilnya yang lebih menekan lagu yang dikeluarkan dan mendapatkan predikat terbaik. Posisi ke dua dan ke tiga diduduki Setan Cilik milik Amadi Murai dan Luthon gaco Rony Varia dari Mandalika.

Pada sesi penutup kelas murai batu, Blorok Sadis gaco Dr. Arif dari Medokan Asri mampu tampil mendominasi. Durasi kerja yang stabil dari awal hingga akhir lomba, serta tembakan kasaran khas cucak hijau mampu diperlihatkan oleh Blorok Sadis untuk merebut juara pertama pada sesi B.

 

BLOROK SADIS MEREBUT JUARA PERTAMA SESI MURAI BATU B.

 

Persaingan sengit juga terjadi pada kelas burung jamtrok, tidak ada burung yang mendominasi tangga kejuaraan jaura pertama dari lima kelas yang dilombakan. Zeus gaco Rama Jr dari Bethany SF mampu tampil stabil dengan membawa pulang 3 piala sebagai pemenang ke dua pada tiga sesi awal yaitu kelas cucak hijau G-25 A, B, dan cucauk hijau A.

Mahkota gaco Sabun dari Rungkut mampu membuka kemenangan pada sesi pembuka cucak hijau G-25 A dan bersaing sengit dengan Zeus yang menempati posisi dua. Sementara pada sesi B, giliran Buto Ijo Jr gaco Yusuf dari Netral BC yang menjadi jawaranya yang disusul Zeus untuk ke dua kalinya meraih posisi runner-up.

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU G-25 A.

 

Pedro milik Gus Iksan dari Arpak SF mampu mempersembahkan gelar juara pertama pada sesi cucak hijau A dan lagi-lagi, Zeus menduduki posisi yang sama untuk ke tiga kalinya. Sementara pada sesi B dan C mampu diamankan Jack Daniel gaco Aji dari Ngingas SF dan Gawer andalan Attaraka dari Duta Attaraka Cup I.

Imam selaku leader dari Nirvana BC mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh kicaumania yang setia hadir pada setiap gelaran rutinnya di gantangan Faskul Tropodo. Imam juga mengundang seluruh kicaumania untuk hadir pada Soft Launching gantangannya yang bertajuk Nirvana BC feat Abah Erwin Joraycer And Justice For All di gantangan Dinasti BC.

 

 

“Monggo rawuh dan hadiri soft launching kami pada hari Minggu, 07 Agustus 2022 di gantangan Dinasti BC di Sepat Lidah Kulon Gang 1, RT 06-RW 03. Kami mengemasnya dengan tiket mulai dari 35K hingga 155K, khusus untuk kelas Raja Muda, Marvel, dan Hirosima kami konsep G-25,” undang Imam.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

ZEUS MEREBUT HATRIK JUARA 2 DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

BUTO IJO JR JUARA CUCAK HIJAU G-25 B.

 

COBRA RUNNER-UP MURAI BATU G-25 B.

 

 

PEDRO JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

JACK DANIEL PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

SETAN CILIK RUNNER-UP MURAI BATU A.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

KATA KUNCI: nirvana bc faskul wisma tropodo sidaorjo mb jokowi jokowi iron fly zeus begundal blorok sadis

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp