FARIS MENGAWAL MB BEGUNDAL MERAIH HASIL NYERI JUARA PERTAMA.

KONTES RUTIN NIRVANA BC TROPODO - SIDOARJO

MB Begundal Kerja Full Durasi, CH Sniper Full Jamtrok

Begundal milik Ardi Polda tampil mewah, durasi kerja yang stabil dari awal hingga akhir lomba dan menyabet dua gelar juara pertama di kelas murai batu pada kontes rutin Nirvana BC. Sniper milik Abah Yuli meraih hasil yang sama dua kali juara pertama di kelas cucak hijau.

Turun dua sesi, pada sesi murai batu G-25 A dan B, Begundal milik Ardi Polda menang mutlak dari para pesaingnya dan berhak mendapatkan bendera koncer A dari tim pengadil. Pada sesi G-25 A, Begundal yang menempati nomor gantangan 11 langsung tancap gas dengan mengobral berbagai variasi lagu.

 

 

BEGUNDAL DAN MAWAR JUARA MURAI BATU G-25 B.

 

Banyaknya tonjolan yang dikeluarkan Begundal plus durasi kerja dengan jeda rapat membuatnya layak mendapatkan bendera koncer A. Blorok Sadis gaco Totok Fanny dari CISB membuntuti di posisi dua dan Black Magic milik Imam P dari Team 7371 berada di tempat ke tiga.

Tampil kembali pada sesi G-25 B, Begundal yang masih menempati nomor gantangan yang sama kembali memperlihatkan performa yang tidak kalah pada sesi A. Tim juri tidak salah menempatkannya sebagai jawara untuk ke dua kalinya yang kali ini bersaing sengit dengan Mawar milik Rara dari Doel SF dan Matador gaco Abah YY di peringkat dua dan tiga.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Begundal yang dikawal langsung oleh Ardi Polda dan Faris sebagai joki terlihat gembira dengan hasil yang diperoleh amunisinya tersebut. “Sebenarnya saya ingin memanasi Begundal satu sesi saja dan turun ke lomba di gantangan lain, tapi sang joki meminta untuk turun kembali biar lebih panas lagi penampilannya,” ujar Ardi Polda kepada burungnews.

Sementara di kelas cucak hijau, Semeru milik Eby dari Legok mampu membuka kemenangan dengan merebut juara pertama di kelas pembuka cucak hijau G-25 A. Nembak besetan menjadi senjata utama Semeru untuk mendapatkan bendera koncer A dari tim juri.

 

SEMERU JAWARA DI KELAS PEMBUKA CUCAK HIJAU G-25 A.

 

Juminten gaco Rohan Fly dari Iron Fly membuntuti di posisi dua dan Zeus andalan Rama Jr dari Bethany SF berada di posisi tiga. Hasil cemerlang malah disabet Sniper gaco Abah Yuli dari Ijen SF yang meraih dua kali juara pertama.

Sniper menjadi jawara pada sesi G-25 B yagn beradu jamtrok dengan Mahkota milik Sabun dari Rungkut dan Obama gaco Wisnu dari Permata SF. Juara pertama yang ke dua dari Sniper diperoleh pada sesi cucak hijau B yang bersaing dengan Pentil milik Cak Leman dan Obama gaco Wisnu.

 

SNIPER BERHASIL MERAIH HASIL NYERI DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

Sementara pada sesi cucak hijau A mampu dimenangi Almira amunisi andalan Tahu dari Garangan SF yang ditempel ketat oleh Macgyver milik Adi dari Wani BC dan Panji milik Budi dari Sadawa BC. Imam selaku pemilik gantangan Nirvana BC mengucapkan terimakasih kepada seluruh kicau mania yang hadir hari ini, Sabtu, 23 Juli 2022 dan mengundangnya untuk hadir pada Soft Opening Nirvana BC feat Abah Erwin Joraycer pada hari Minggu, 07 Agustus 2022 di gantangan Dinasti BC di Sepat Lidah Kulon gang 1.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

SESI MURAI BATU MENJADI KELAS FAVORIT YANG SELALU FULL GANTANGAN.

 

IMAM MEMBAWA BLACK MAGIC JUARAI SESI MURAI BATU A.

 

SAKTI DAN TROBOS JUARA 2 DAN 3 MURAI BATU A.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BLOROK SADIS DAN BLACK MAGIC PENGHUNI POSISI DUA DAN TIGA MB G-25 A.

 

ALMIRA PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

MCGYVER RUNNER-UP SESI CUCAK HIJAU A.

 

PENTIL JUARA 2 SESI CUCAK HIJAU B.

 

 

 

KATA KUNCI: nirvana bc tropodo wisma tropodo sidoarjo begundal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp